Sukses

Entertainment

Sosok Suami Idaman yang Romantis, Pengakuan Indra Priawan Bikin Nikita Willy Tersenyum Manis

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Nikita Willy setelah menikah dan memiliki anak, semakin banyak menarik perhatian. Pasalnya interaksi kecil dua pasangan ini kerap kali terlihat manis, hingga dijuluki pasangan harmonis. Terlebih lagi gaya parenting yang menjadi sorotan dan juga inspirasi ibu muda lainnya.

Nikita dikenal cukup aktif dalam membahas soal hubungan maupun gaya parenting. Hal ini disampaikannya melalui podcast bernama Mom's Corner pada kanal youtube Nikita Willy. Dalam konten video yang diunggah, ia juga tak jarang mengajak sang suami dan mengundang narasumber.

Pada episode yang berjudul Menikah adalah Ibadah Seumur Hidup, Nikita Willy mengundang Ustad Felix Siaw sebagai narasumber. Indra Priawan sang suami pun turut hadir dalam podcast tersebut dan memberikan beberapa jawaban yang ditanya oleh Ustad Felix. Jawaban inilah yang membuat penonton podcast Mom's Corner terharu dengan pengakuan yang disampaikan oleh Indra.

Pengakuan Indra Ketika Istri Tak Ada di Rumah

Dalam podcast Mom's Corner Ustad Felix bertanya pada Indra tentang bagaimana perasaannya jika saat pulang, istri tidak ada di rumah. Tidak butuh waktu lama untuk menjawab, ia langsung melirik sang istri dengan memberi jawaban yang membuat penonton takjub.

"Sedih, kayak gak pulang ke rumah," ujar Indra yang membuat senyum Nikita Willy mengembang.

Ditinggal Istri adalah Ketakutan Terbesar

Beberapa kali saat ingin menyampaikan insight, Ustad Felix akan kembali melontarkan beberapa pertanyaan. Ia kembali bertanya pada suami dari Nikita Willy tentang apa yang paling ia takuti dari Nikita. Mendapat pertanyaan itu, Indra kembali menatap sang istri dan memikirkan sebentar untuk menjawab pertanyaan Ustad Felix.

"Saat saya marah?" ujar Nikita sambil tersenyum dan membuat sang suami juga Ustad Felix tertawa. Kemudian Indra kembali menjawab pertanyaan Ustad Felix, bahwa dirinya paling takut jika ditinggal.

Banjir Pujian dari Netizen

Podcast episode Menikah adalah Ibadah Seumur Hidup ini menuai reaksi positif dari netizen. Tidak hanya insight yang didapat, melainkan jawaban-jawaban suami Nikita Willy yang membuat dirinya dicap sebagai suami idaman. Pernikahan mereka lagi-lagi dipuji sebagai pernikahan dengan hubungan yang harmonis dan saling melengkapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading