Sukses

Entertainment

Cek Harga Outfit Mahal Kim Ji Won di Drakor Queen of Tears, Cantik dan Anggun Branded Semua

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Queen of Tears tengah jadi tontonan yang digandrungi, keseruan kisahnya pun mampu mengaduk emosi penonton yang semakin penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Selain kisahnya yang menarik, outfit para bintang dalam serial ini juga turut mengundang penasaran, salah satunya yang dikenakan Kim Ji Won.

Ya, sebagai konglomerat dan pemilik pusat perbelanjaan populer, Hong Hae In digambarkan sebagai sosok yang cantik dan anggun dengan beragam outfit mahalnya. Dalam setiap episode, Kim Ji Won pun selalu tampil memesona dengan gaya dan busana yang dikenakannya.

Berikut ini adalah deretan outfit mahal yang dikenakan Kim Ji Won saat memerankan tokoh Hong Hae In di serial drama Korea Queen of Tears

Di sini Kim Ji Won mengenakan busana dari Alexander McQueen. Blazernya memiliki harga sekitar Rp42,6 juta dan pencil skirt sekitar Rp27,1 juta.

Outfit yang dikenakan Kim Ji Won di sini adalah dari DIOR. Harga blazernya sendiri sekitar Rp71,7 juta dan belt yang dikenakan sekitar Rp10,2 juta.

Kim Ji Won tampil mengenakan setelan dari Alexander McQueen. Blazernya sendiri memiliki harga sekitar Rp110 juta dan wide leg trousers yang dikenakan dibanderol dengan harga sekitar Rp46,7 juta.

Di sini Kim Ji Won mengenakan wool blazer dari Saint Laurent yang ditaksir sekitar Rp46,7 juta. Sedangkan silk blouse yang dikenakan memiliki harga sekitar Rp25,8 juta.

Di sini Kim Ji Won juga mengenakan blazer Alexander McQueen yang harganya ditaksir sekitar Rp43,6 juta. Sedangkan antingnya dari BVLGARI yang harganya sekitar Rp1 miliar.

Saat menghadiri konferensi pers Queen of Tears, Kim Ji Won tampil dengan busana dari Alexander McQueen. Off-shoulder yang dikenakannya dibanderol sekitar Rp14,8 juta, leather belt sekitar Rp34,2 juta, dan pleated midi skirt sekitar Rp26,4 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading