Sukses

Entertainment

Momen Farah Quinn Jadi Tuan Rumah Acara Buka Bersama, Dihadiri Rombongan KJRI LA

Fimela.com, Jakarta Farah Quinn merupakan sosok chef wanita yang juga populer di dunia hiburan. Dulu, ia kerap tampil dal layar kaca televisi, membagikan berbagai resep masakan di sejumlah program memasak. Meski akhir-akhir ini sudah jarang tersorot, Farah Quinn masih terlihat aktif membagikan aktivitasnya di media sosial. 

Belum lama ini, dia terlihat membagikan potret dirinya bersama suami yang sedang mengadakan acara buka bersama di rumahnya sekarang yang terletak di Arizona, Amerika Serikat. Acara tersebut dihadiri sejumlah tamu penting dari rombongan KJRI Los Angeles. Farah Quinn menyambut tamu dengan sangat totalitas, ia menyiapkan banyak masakan Indonesia.

Penasaran dengan potret Farah Quinn saat gelar acara buka bersama di rumahnya? Berikut informasi lengkapnya, Senin (01/04/2024).

Potret Farah Quinn dan Suami Gelar Acara Buka Bersama

Semenjak kabar pernikahan keduanya dengan Charlest Jost, Farah Quinn kini menetap bersama keluarganya di Amerika. Dalam potret tersebut, terlihat Farah Quinn dengan bahagia menyambut tamu dengan disuguhi berbagai jenis sajian makanan. Farah Quinn dan suami tampak kompak kenakan busana senada. 

Dihadiri Tamu Penting dari KJRI LA

Acara buka bersama Farah Quinn dihadiri tamu yang tak sembarangan. Acara tersebut dihadiri Bapak Purnomo Ahmad Chandra selaku Konsul Jenderal RI (KJRI) di Los Angeles. Beliau datang ditemani istri dan juga rombongannya. Tak lupa juga keluarga Farah Quinn bersama Bapak Purnomo dan istri abadikan momen di tengah suasana sunset yang indah. 

Farah Quinn Siapkan Banyak Masakan Indonesia

Dalam rangka menyambut tamu penting, Farah Quinn yang dikenal sebagai seorang chef handal, menyiapkan hidangan yang sangat beragam. Terdapat banyak masakan khas Indonesia seperti kolak dan kerupuk. Sebagai seseorang yang berasal dari Palembang, ia juga terlihat menyiapkan pempek yang dibuatnya sendiri. 

Potret Farah Quinn bersama Putra Tercinta

Tak hanya suami, para buah hatinya pun terlihat ikut berbahagia dalam acara tersebut. Farah Quinn dikaruniai dua orang anak dari dua pernikahan yang berbeda. Potret diatas merupakan foto dirinya dengan anak pertama dari pernikahannya dengan Carson Quinn, Armand Fauzan Quinn. Beranjak dewasa, paras bule Armand tuai sorotan. 

Farah Quinn dan Putri Kompak Kenakan Busana yang Selaras

Farah Quinn juga terlihat kompak bersama sang putri. Keduanya mengenakan gamis berwarna merah muda. Amaira, atau yang akrab dipanggil Yaya ini merupakan buah hati dari pernikahan Farah Quinn dengan suaminya sekarang, Charlest Jost.

Farah Quinn Tinggal di Mana Sekarang?

Farah Quinn kini tinggal di pemukiman elit Paradise Valley, Arizona, Amerika Serikat.

Apakah Farah Quinn Menikah Lagi?

Pernikahan kedua Farah Quinn bersama pria bernama Charles Jost sukses menggemparkan publik. Pasalnya, pernikahan chef cantik multitalenta ini terkesan diam-diam terbilang tak tersorot media.

Berapa Orang Anak Farah Quinn?

Farah Quinn memiliki dua anak dari dua pernikahan yang berbeda. Dari pernikahan pertama, Farah memiliki anak bernama Armand Quinn yang kini sudah tumbuh menjadi pria dewasa. Kemudian dari pernikahan kedua, Farah mendapatkan anak perempuan bernama Yaya.

Farah Quinn Suku Apa?

Farah Farhanah atau yang lebih dikenal dengan Farah Quinn (lahir 8 April 1980) adalah seorang koki dan pembawa acara Indonesia keturunan Palembang, Sumatera Selatan.

Farah Quinn Agama Apa?

Farah Quinn diketahui merupakan seorang muslim. Belum lama ini ia membagikan potret dirinya yang menggelar acara buka bersama di rumahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading