Sukses

Entertainment

Chance Perdomo Meninggal di Usia 27 Tahun, Kilas Balik Pesona Bintang Gen V Semasa Hidup

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Holywood bernama Chance Perdomo. Berita meninggalnya bintang asal Inggris ini di tengah-tengah puncak kepopularitasannya menuai kepiluan yang mendalam dari banyak pihak.

Melansir Variety, pihak dari Chance Perdomo mengonfirmasi bahwa aktor tersebut meninggal pada Sabtu (3/30).

"Dengan berat hati, kami menyampaikan kabar meninggalnya Chance Perdomo akibat kecelakaan sepeda motor. Pihak berwenang telah menyatakan tidak ada orang lain yang terlibat," kata pihak dari Chance.

Demi mengenang kepergian Chance Perdomo, seorang aktor yang multitalenta dan pekerja keras. Berikut deretan karya-karya dan pesona Chance Perdomo semasa hidupnya.

 

Bintangi Serial Super Hero Gen V

Tahun 2023 silam, Chance sempat membintangi serial Amazon Prime berjudul 'Gen V'. 'Gen V' sendiri merupakan serial spin-off dari semesta 'The Boys' yang fokusnya menceritakan para murid dari akademi super hero bernama Godolkin University.

Di serial tersebut, Chance berperan sebagai anak muda bernama Andre Anderson yang memiliki kekuatan super pengendali besi. Andre termasuk salah satu karakter penting yang ada di 'Gen V'. Aktingnya yang ciamik dan pesona luar biasa Chance pada serial tersebut mampu membuat para penggemar jatuh hati.

Bintangi Beberapa Film Sekuel 'After'

Chance juga mendapat kepercayaan mengisi peran pada tiga film terakhir sekuel 'After', yakni 'After We Fell' (2021), 'After Ever Happy' (2022), dan 'After Everything' (2023). Secara konsisten, Chance berperan sebagai karakter bernama Landon Gibson. Landon merupakan teman dekat dari karakter utama film yakni Tessa dan Hardin.

Mengisi Drama Audio Bergenre Thriller 'The Cipher'

Selain itu, Chance sempat mengikuti proyek yang menarik yaitu pertunjukan drama audio berjudul 'The Cipher' (2020-2021) dengan genre yang cukup intens yakni thriller dan sci-fi. Di sana ia berperan sebagai Benny, salah seorang karakter yang juga mengikuti petualangan menantang bersama teman-temannya.

Podcast fiksi ini pernah mendulang populer di kalangan pendengar. Tercatat 'The Cipher' sempat berada di urutan 1 pada kategori drama dan fiksi di layanan Apple Podcast.

Namanya Melejit saat Membintangi 'Chilling Adventures of Sabrina'

Pada serial ini Chance berperan sebagai Ambrose Spellman yakni keponakan dari pemeran utama serial, Sabrina.

Serial ini tayang di netflix dari tahun 2018-2020. Saat ini telah meraih 4 season. Chance sendiri telah muncul sebanyak 36 episode dalam total penayangan serial tersebut.

Menjadi Model untuk W Magazine

Terlihat dari media sosial Instagram, Chance pernah membagikan postingannya saat berkolaborasi dengan W Magazine di tahun 2020. Visual dan parasnya yang mendukung, cocok menghiasi majalah tersebut.

Cover CONTENTs MEN Magazine 2023

Selain pernah menjadi model di majalah W, di tahun 2023 lalu, Chance yang mendulang banyak popularitas dari serial terbarunya 'Gen V' melakukan pemotretan untuk cover majalah CONTENTs MEN. Ia tampil fierce mengenakan jaket bomber dan riasan rambut yang macho.

 

Pernah Menjadi Nominee di penghargaan BAFTA TV

Pada tahun 2019, Chance sempat dinominasikan untuk 'Leading Actor' di penghargaan BAFTA TV dalam perannya di serial televisi berjudul 'Killed My Debt'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading