Sukses

Entertainment

Selalu Pas dengan Gaya Hijabnya, Potret Memikat Inara Rusli dalam Berbagai Balutan Busana yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Inara Rusli sering terdengar berkat kegigihan dalam membangun clothing brand-nya sendiri. Oleh Netizen, Inara digadang-gadang sebagai wanita independen. Terlebih paska perceraiannya dengan penyanyi Tanah Air, Virgoun.

Selain menginspirasi berkat kerja kerasnya dalam menafkahi anak yang masih kecil. Inara juga menginspirasi para muslimah dalam berpakaian.

Melansir dari media sosial Instagramnya, Inara sering membagikan sederet potret cantiknya yang dapat dijadikan inspirasi busana untuk berbagai keperluan. Gaya busana maupun gaya hijabnya yang simpel nan modis mudah ditiru dan dipadupadankan. Sahabat Fimela ingin tahu? Simak di bawah ini.

 

Elok dengan Krem

Inara yang memiliki kulit mulus dan cantik alami selalu cocok disandingkan dengan warna apa pun, termasuk krem. Ia mengenakan pashmina dan rok plisket berwarna senada. Tak lupa memakai blouse berwarna biru dari brand-nya sendiri bernama 'Inara Rusli Co'.

Ciri khas Inara terdapat pada bentuk hijabnya yang simpel. Kunci dari gaya hijab Inara terletak pada penggabungan antara inner dan hijab menjadi satu-kesatuan. Hal ini membuat hijabnya terlihat lebih rapi dan praktis, ditambah menutup dada dengan sempurna. Outfit-nya bisa jadi inspirasi bukber.

 

Perpaduan Cokelat dan Biru

Tak hanya pilihan hijab model pashmina seperti sebelumnya, kali ini Inara memberikan model segi empat yang simpel nan modis. Cocok dengan warna krem, Inara pancarkan kecerahan visualnya dari warna hijab.

Model hijab menutup dada dan sebagian diikatkan ke leher jadi pilihan. Tak lupa dilengkapi dengan bros kecil mempercantik tampilan. Tak hanya itu, untuk busana Inara memilih blouse berwarna biru tua dipadukan dengan korset berwarna cokelat. Perpaduan ini memberikan kesan dewasa kepadanya. Sahabat Fimela bisa menjadikan busana ini inspirasi untuk kondangan.

Hijab dan Blazer

Masih sama dengan teknik hijab yang sebelumnya, Inara juga mengenakan model hijab segi empat yang sama. Bedanya kali ini, Inara mengenakan hijab dengan bahan satin yang agak licin berwarna cokelat susu.

Busana yang dikenakan Inara ialah setelan blazer dan blouse dengan motif sama. Dipadukan dengan rok jenis plisket berwarna peach. Keseluruhan penampilan ini memberikan kesan rapih dan stylish khas pegawai kantoran.

 

 

Simpel tapi Modis

Inara tampil cantik mengenakan hijab dari brand-nya sendiri yakni 'Inara Rusli Co' yang berwarna krem. Kali ini terdapat aksen baru pada gaya hijabnya, dengan menambahkan ikatan simpul pada bagian depan hijab bak dasi sailor moon.

Mengenai busana, Inara mengenakan sweater dengan bahan longgar dan juga rok berwarna hitam dari kain satin. Busana ini terlihat minimalis tapi modis, dapat digunakan untuk pilihan bukber dengan teman-teman.

Tampil Cerah dengan Dress Floral

Inara memberikan kecantikannya yang tiada tara lewat tampilan sederhana. Terkenal dengan paras yang cantik natural nan effortless, tidak susah membangun tampilan yang memikat pada Inara. Ia terlihat mengenakan dress bermotif floral dengan aksen patch di bagian pundak. Tak hanya itu, pilihan warna biru yang cerah sama sekali tidak membuat Inara jadi kusam. Justru membuat fitur kecantikannya lebih menonjol dan manis.

Tampil sederhana dengan dress floral dan manset putih, dipadupadankan dengan hijab berwarna biru langit yang cerah dan mencolok. Tampilan ini membuat Inara makin cantik bersahaja. Busananya juga bisa menjadi inspirasi padu padan antara dress dan hijab. Khususnya untuk liburan hari Raya bersama keluarga.

Scarf Jadi Pilihan

Inara tampil menawan mengenakan scarf dari brand hijab lokal bernama 'Ayu by Ayu Lestari'. Scarf yang ia kenakan berwarna pink muda dengan motif fur yang timeless. Tak hanya itu, Inara juga mengenakan gaya hijab yang sederhana dengan inti menutup bagian dada.

Busana yang ia kenakan ialah dress berwarna navy dengan aksen serut di bagian tengah. Pilihan busana seperti ini cukup mudah ditiru dan cocok untuk hari Raya Idul Fitri mendatang.

Busana Renang Muslimah

Tak jarang saat ingin melakukan olahraga renang, para muslimah masih bingung menentukan baju renang yang pas. Dengan demikian, Inara memberikan contoh baju renang muslimah yang tertutup namun tetap nyaman saat berenang.

Dalam potret tersebut, Inara mengenakan baju renang longgar berwarna navy dengan beberapa hiasan motif berwarna pink untuk mempermanis. Modelnya yang nyaman, cocok untuk para muslimah yang senang olahraga berenang. Terlihat ia sedang mengenakan busana renang dari brand 'polite swimming'. Outfit-nya banyak dipuji oleh penggemar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading