Sukses

Entertainment

Fakta Unik Nassar, Penyanyi Dangdut Terkenal yang Kini Sukses Punya Bisnis

Fimela.com, Jakarta Nassar Fahad Ahmad Sungkar, yang dikenal dengan nama panggung King Nassar, lahir di Bandung pada 5 Januari 1988. Ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, bersama dengan Denise Sungkar dan almarhum Zazim Sungkar. Nassar dikenal sebagai individu yang sangat dekat dengan keluarganya, terutama orangtuanya, Ahmad Bahfen dan Firdaus Tines Alidah.

Sebagai seorang penyanyi dangdut terkemuka di Indonesia, King Nassar telah meraih kesuksesan yang gemilang. Karirnya dimulai pada Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada tahun 2004, di mana ia menjadi salah satu finalis. Walaupun dihadapkan pada berbagai rintangan, Nassar berhasil menapaki jalan dari panggung-panggung kecil hingga mencapai puncak kesuksesannya. Siapa yang akan menyangka bahwa kini ia diakui sebagai Raja Dangdut Indonesia.

Perjalanan Karier

Penyanyi dangdut King Nassar, yang dilahirkan di Bandung, memulai kariernya dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2004 dengan nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar. Ketika itu, dia baru berusia 16 tahun. Selama perjalanan karirnya di industri musik, Nassar telah merilis beberapa single hits yang sukses, mulai dari Ogah Pulang hingga Seperti Mati Lampu yang sempat menjadi viral.

Tidak hanya sebagai penyanyi, Nassar juga sering tampil di berbagai acara televisi, seperti D'Terong Show, D'Academy, dan lain-lain. Selain itu, dia juga mencoba peruntungan di bidang akting dengan memerankan karakter dalam sinetron Bunga Bunga Cinta TPI dari tahun 2006 hingga 2007. Sampai saat ini, Nassar masih aktif tampil di layar kaca, baik sebagai bintang tamu maupun sebagai juri dalam kompetisi menyanyi.

Meraih Posisi Runner Up di KDI 2004

King Nassar berhasil mencapai posisi kedua di KDI 2004. Sejak itu, popularitasnya melesat karena keunikan yang mencolok, menarik perhatian masyarakat. Kemudian, ia merilis single SEPERTI MATI LAMPU yang sukses besar.

Sejak Kecil Suka Menyanyi

Kemampuan vokal yang luar biasa yang dimiliki Nassar tidaklah terjadi begitu saja. Sejak masa kecilnya, ia telah aktif berpartisipasi dalam berbagai kompetisi bernyanyi. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kemampuan vokal Nassar sangatlah mengesankan. Bahkan, sering kali ia dibandingkan dengan penyanyi senior berbakat seperti A. Rafiq.

Cerita Cinta Nassar Pernah Menjadi Sorotan

Tidak hanya bakat menyanyi, cerita cinta Nassar juga menarik perhatian publik. Ia pernah menikah dengan Muzdalifah, tetapi rumah tangga mereka hanya bertahan selama tiga tahun. Dalam pernikahan mereka, mereka diberkahi dengan seorang putra bernama Falhan Abssar, yang sekarang tinggal bersama ibunya.

Sekarang, hubungan mereka telah berakhir secara resmi. Meskipun begitu, Muzdalifah dan Nassar tetap menjaga hubungan yang baik. Karena itu, penyanyi ini belum ingin terlibat dalam hubungan asmara lagi karena fokus pada karier.

Ciri khas Nassar

Rambut bergelombang King Nassar adalah ciri khas yang terkenal, begitu juga dengan pakaian mewah yang selalu dikenakannya setiap saat. Gelar Raja Dangdut Indonesia sungguh layak diberikan padanya.

Pembawa Acara dan Juri

Nassar tidak hanya terlibat sebagai penyanyi dangdut, tetapi juga sering tampil sebagai juri atau pembawa acara di berbagai program televisi. Beberapa program yang telah ia ikuti antara lain D’KOPLO, PESANTREN ROCK N’DUT, D’STAR, dan masih banyak lagi. Keberadaannya di studio berhasil memberikan hiburan kepada para penonton.

Memiliki Usaha

Nassar, selain sukses sebagai penyanyi, juga telah memperluas bisnisnya ke dunia makanan. Donat King Nassar, perusahaan yang berpusat di Bandung, menawarkan berbagai jenis donat. Bahkan, gerainya telah mendapatkan ulasan positif di Google.

Terkenal di Kalangan Penggemar Kpop

Para penggemar Kpop sepertinya sangat menyukai salah satu penyanyi dangdut ini. Mereka banyak yang percaya bahwa kehidupan Nassar mirip dengan para idola Kpop. Hal ini karena Nassar berasal dari ajang pencarian bakat.

Masa seleksi yang dialaminya sebagai peserta kompetisi tersebut dianggap mirip dengan masa trainee yang dilewati oleh idola Kpop. Yang menarik, penampilannya yang energik di atas panggung, bersama dengan gerakan tari yang unik, membuatnya sangat menyerupai penampilan idola Kpop.

Nassar KDI tahun berapa?

Nassar Fahad Ahmad Sungkar, lahir pada tanggal 5 Januari 1988, lebih dikenal sebagai Nassar Sungkar atau Raja Nassar, adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Karirnya dimulai saat ia menjadi finalis dalam Kontes Dangdut Indonesia di TPI (sekarang MNCTV) pada tahun 2004.

Nassar KDI ke berapa?

Sejak memulai karir sebagai peserta, semangat berkobar-kobar dari Nassar di atas panggung telah memikat perhatian penggemar dangdut. Pencapaiannya sebagai runner-up dalam KDI pada tahun 2004 semakin mengokohkan posisinya dalam industri musik.

Apakah Nassar menikahi ibunya?

Penyanyi dangdut Nassar telah mengambil langkah ekstrem dengan menikahi ibu angkatnya. Pada tahun 2012, dia menikahi Muzdalifah, yang sebelumnya menjadi ibu angkatnya, sesuai dengan wasiat ayah angkatnya, pengusaha Haji Nurman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading