Sukses

Entertainment

Saat Sakit dan Dirawat di ICU, Ruben Onsu Mimpi Makan Bareng Olga Syahputra dan Julia Perez tapi Disuruh Pulang

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu menceritakan waktu dirinya sakit beberapa waktu silam. Kala itu Ruben sampai harus dirawat di ICU. Dalam mimpinya, suami Sarwendah ini sedang bersama Olga Syahputra dan Julia Perez.

Sebagaimana diketahui, Ruben memiliki hubungan yang dekat dengan dua nama artis papan atas yang sudah lama meninggal tersebut. Hal itu dikisahkan Ruben kepada Feny Rose yang diunggah kembali oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

"Waktu kemarin yang sakit itu, sakit yang saya di ICU itu. Ketika saya udah masuk gitu, serahin diri ke dokter. Itu yang saya ketemu itu jalan, makan, sama Jupe sama Olga lho," kata Ruben Onsu.

Disuruh Pulang

Dalam mimpinya, Ruben bersama Jupe dan Olga ternyata sedang makan di suatu tempat. Mengenai makan apa saja, Ruben tidak mengingatnya. Tetapi usai makan Ruben bertanya akan kemana lagi setelah itu.

"Kita makan, saya lupa, namanya mimpi saya lupa, nggak bisa detail banget pergi makan," ucap presenter kondang tersebut.

"Habis pergi makan terus saya 'kita ke mana lagi ya habis ini' selalu gitu kan ya. Mereka berdua 'ya lu pulang lah' gitu, terus dia nyuruh saya pulang," tambahnya.

Masih Ingin Bersama

Ruben Onsu mengaku pada saat itu di dalam mimpinya, ia masih ingin menghabiskan waktu bersama Jupe dan Olga. Namun, keduanya bersikukuh meminta Ruben untuk pulang dan tak lagi mengikut mereka.

"Saya pas lagi mau pergi lagi, saya masih pengen pergi sama mereka, dia nyuruh saya pulang kan gitu," ujar Ruben Onsu.

Mimpi Ruben ini pun mendapatkan reaksi dan komentar beragam dari netizen. "Dulu nyokap pas di ICU mimpi ketmu Opung (Kakek or bapak dr nyokap) nyokap mau ikut, tp dsruh pulang sm ompung.. tnpa bicara, cmn gerakan tngan yg mnhruh mamak utk plng.. dr situ mamak langsung berangsur sadar..," ucap akun bernama luckysihombing.

"Msih diksih umur pjg kak ruben..dlu jg prnh mmpi spt itu pgn ikut tp gak boleh sma ponakanku yg mninggal soalnya sy lihat dy enak disana jd pgn ikut tp mlah gak boleh," tutur akun munasastrayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading