Sukses

Entertainment

Buntut Asmara yang Kandas, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Gagal Bintangi Film Bersama

Fimela.com, Jakarta Usai kontroversi hubungan asmaranya ramai, Ryu Jun Yeol dikabarkan tidak akan berkerja bersama Han So Hee dalam proyek film Delusion. Hal tersebut disampaikan pihak agensi sang aktor C-Jes Entertainment dalam penyataan resminya.

"Benar Ryu Jun-yeol sempat diskusi untuk proyek itu, tapi rumah produksi menghentikan negosiasi," katanya dikutip dari laman Soompi, Selasa (2/4/2024). Lebih lanjut agensi mengatakan keputusan itu juga diambil sebagai bentuk tanggung jawab.

"Ryu Jun Yeol merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi baru-baru ini dan setuju untuk mengakhiri negosiasi karena dia tak ingin proyek itu terkena dampak dari hal yang telah terjadi," lanjut agensi Ryu Jun Yeol.

Kata Rumah Produksi

Sebelumnya rumah produksi Showbox mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan proses diskusi untuk penampilan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di proyek Delusion. Sebelumnya dua bintang tersebut diincar untuk membintangi Delusion, dan penggemar pun sempat menantikan penampilan keduanya, meski belum ada keputusan final.

"Diskusi casting untuk Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dihentikan," kata pihak Showbox. "Benar sebelumnya kedua artis tersebut telah melakukan diskusi casting untuk Delusion, tetapi itu bukan hal yang telah dikonfirmasi," katanya.

Asmara yang Kandas

Sebelumnya Han So Hee sempat bercerita tentang awal perkenalan mereka dalam tulisan di blog pribadinya. Han So Hee menyebut salah satu alasan dirinya menyapa Ryu Jun Yeol adalah karena mereka akan berkeja bersama untuk sebuah proyek film.

Pertemuan di acara pamerean Ryu Jun Yeol itu pun kemudian mengantarkan mereka pada hubungan asmara singkat yang kontroversial. Setelah drama panjang dan beragam klarifikasi dibuat, pada 30 Maret 2024 Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dilaporkan telah mengakhiri hubungan cinta mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading