Sukses

Entertainment

Potret Aaliyah Massaid Berbuka Sambil Piknik di Taman

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid belakangan semakin disorot publik setelah menjalin kasih dengan Thariq Halilintar. Aaliyah, dalam aktivitas keseharian maupun penampilannya juga sering mendapatkan perhatian.

Satu unggahan di akun media sosial miliknya, baru-baru ini juga menjadi sorotan. Dalam beberapa foto di unggahan tersebut, terlihat putri dari penyanyi senior Reza Artamevia yang berada di sebuah taman.

Aaliyah Massaid tampak begitu santai dalam penampilannya. Ia juga tak masalah ketika duduk di rumput di taman tersebut. Aaliyah seakan menanggalkan status keartisannya dan bersikap membumi.

Buka Puasa

Sebagai pemeluk agama Islam, Aaliyah Massaid juga menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Ia yang sedang berpuasa pun terlihat menikmati waktu berbuka. Aaliyah memperlihatkan menu makanan berbukanya.

"Iftar sambil picnic," kata Aaliyah di laman Instagramnya, aaliyah.massaid), baru-baru ini.

Tampilan Dipuji

Dalam beberapa foto di unggahannya lewat media sosial, Aaliyah terlihat santai di sebuah taman. Ia mengakui bahwa saat itu dirinya layaknya berbuka sembari piknik. Aaliyah pun tampak duduk di rerumputan hijau.

Sementara itu, dalam hal penampilan, anak mendiang Adjie Massaid ini juga mengenakan busana kasual. Ia terlihat dengan baju sleveless dengan dipadu celana jeans. Rambutnya digerai lepas.

"Cantiknya Aliyah mana bening amat kulitnya," ujar akun bernama inungyob.

Dikomentari Ibunda

Unggahan Aaliyah Massaid ini juga dikomentari oleh ibunda, Reza Artamevia. Reza memuji anaknya yang sudah beranjak dewasa tersebut. Disebutkan bahwa kala itu Aaliyah tengah berada di Thailand, melihat konser Bruno Mars.

"Cute," komentar Reza Artamevia lewat akun Instagram terverifikasinya, rezaartameviaofficial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading