Sukses

Entertainment

Manggung di Mall dengan Crowd Ribuan Penonton, Vidi Aldiano: Jadi Obat Paling Manjur

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano masih berjuang melawan sakitnya sampai saat ini. Diketahui bahwa Vidi masih rutin menjalani pengobatan. Namun, Vidi pun masih tetap melakukan aktivitasnya seperti biasanya.

Sebagaimana diketahui dalam unggahannya di media sosial, tampak saat dirinya menghibur penggemar di AEON MALL Tanjung Barat pada 29 Maret 2024 lalu. Tampak dalam beberapa foto yang diunggah, Vidi begitu senang.

Ia pun menyuguhkan penampilan yang maksimal di panggung tersebut. Di depan panonton yang berjumlah ribuan tersebut, Vidi Aldiano menunjukkan kepiawaiaannya dalam mengolah vokal dan penampilannya.

Jadi Obat

Menjadi spesial karena Vidi Aldiano yang pada saat itu menjadi penampil dalam acara Late Night Sale, ternyata tengah berulang tahun. Ia pun merasakan penampilannya kala itu sebagai hal yang sangat berharga.

Dan lagi, merasakan energi positif dari ribuan penonton menjadi obat yang menurutnya paling mujarab. Ia pun seolah tak merasakan sakit apapun karena terbawa oleh antusiasme dari penonton.

"Merayakan ulang tahun bersama crowd yang menjadi obat paling manjur disaat badan lagi sakit-sakitnya semalam. Thank you untuk semua doa dan energi kalian teman-teman! It really means a lot!" tutur Vidi Aldiano di laman Instagramnya, vidialdiano, belum lama ini.

Sambutan Menarik

Unggahan Vidi Aldiano tersebut pun mendapatkan reaksi baik dari pihak penyelenggara acara yakni AEON MALL Tanjung Barat, dengan mengucapkan terima kasih dan selamat ulang tahun kepada Vidi di kolom komentar.

Diketahui bahwa Vidi tampil di spesial pada Late Night Sale pada 29 Maret 2024 lalu. Saat itu mal dibuka hingga pukul 00.00 WIB yang didatangi hingga lebih dari 50 ribu pengunjung dalam satu hari.

Amelia selaku General Manager Operation AEON MALL Tanjung Barat menyatakan bahwa di bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri nanti, pihaknya ingin memberikan berbagai penawaran terbaik untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat.

"Dalam menyambut hari kemenangan bersama keluarga tercinta, melalui program belanja, berbagai event, hingga mengajak seluruh tenant untuk memberikan penawaran terbaik," ujarnya.

Selain Late Night Sale juga ada Bermain dan berbuka bersama anak–anak Yatim Piatu di AEON MALL Tanjung Barat, kemudian program All Day Sale juga berbagai event menarik seperti kompetisi Ratoeh Jaroe, Bedug Decoration, dan penampilan ala Timur Tengah seperti Sufi Dance, Rampak Bedug, Saman performance, Cleopatra Around the Mall, hingga pameran produk fashion local dalam Glam Local, serta berbagai acara menarik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading