Sukses

Entertainment

Potret Artis yang Memiliki Nama Mirip, Sandra Dewi dan Dewi Sandra Sering Tertukar

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi tengah menjadi sorotan karena kasus korupsi yang menimpa sang suami, Harvey Moeis. Namun, terkadang sering tertukar dengan Dewi Sandra karena nama mereka yang sangat mirip.

Ternyata, tidak hanya mereka, beberapa artis lain juga memiliki nama yang sangat mirip sehingga seringkali tertukar, seperti Ari Wibowo dan Arie Wibowo, Dwi Andhika dan Arie Dwi Andhika, serta beberapa artis lainnya.

Berikut potret beberapa artis yang memiliki nama mirip dirangkum Kamis (4/4/2024).

Dwi Andhika dan Arie Dwi Andhika

Dwi Andhika dan Arie Dwi Andhika adalah dua aktor Indonesia dengan nama yang sangat mirip. Selain sebagai aktor, keduanya juga ternyata sama-sama berprofesi sebagai presenter.

Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata

Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata adalah artis kembar yang sulit dibedakan. Selain memiliki wajah yang sangat mirip, nama mereka juga tak kalah mirip, sehingga seringkali membingungkan untuk membedakan keduanya.

Indra Lesmana dan Indra Lesmana Bruggman

Indra Lesmana dan Indra Lesmana Bruggman merupakan dua artis yang berasal dari generasi berbeda. Selain itu, Indra Lesmana dikenal sebagai seorang komposer dan penulis lagu, sementara Indra Lesmana Bruggman seorang aktor.

Ari Wibowo dan Arie Wibowo

Ari Wibowo dan Arie Wibowo adalah dua artis berbeda. Ari Wibowo seorang aktor, sementara Arie Wibowo adalah seorang penyanyi dangdut.

Sandra Dewi dan Dewi Sandra

Sandra Dewi dan Dewi Sandra menjadi sering tertukar karena kesamaan nama yang mencolok. Meskipun begitu, mereka memiliki penampilan yang sangat berbeda.

Sandra Dewi itu Siapa?

Sandra Dewi adalah artis papan atas yang memiliki bayaran tertinggi di Indonesia. Ia juga sering dijuluki sebagai ratu iklan sejak tahun 2008. Sandra Dewi merupakan penggemar segala sesuatu yang berhubungan dengan Disney dan sering menghabiskan waktu senggangnya dengan berlibur ke Disneyland.

Sandra Dewi Menikah Tahun Berapa?

Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengadakan prosesi pernikahan mereka di Gereja Katedral Jakarta pada tanggal 8 November 2016. Tak lama setelah pernikahan tersebut, Sandra Dewi hamil dengan buah hati mereka. Saat ini, Sandra Dewi menikmati kehidupannya bersama keluarga kecilnya

Kapan Sandra Dewi Melahirkan?

Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengadakan resepsi pernikahan mereka di Disneyland Tokyo. Pada tanggal 31 Desember 2017, Sandra Dewi melahirkan putra mereka yang diberi nama Raphael Moeis.

Suami Sandra Dewi Pengusaha Apa?

Harvey memiliki sejumlah bisnis di sektor tambang batu bara, termasuk PT Multi Harapan Utama (MHU) di Kalimantan Timur, di mana ia menjabat sebagai Presiden Komisaris.

Kasus Suami Sandra Dewi Apa?

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi yang terkait dengan Tata Niaga Komoditas Timah di Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk dari tahun 2015 hingga 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading