Sukses

Entertainment

Rumor Pacaran dengan Kazuha LESSERAFIM, Intip Transformasi K &Team dari Ajang Survival Hingga Debut

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini K dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Kazuha LESSERAFIM. Walau akhirnya kabar tersebut langsung ditepis oleh agensi, publik masih terus membicarakan tentang keduanya. Terlebih beberapa penggemar juga menjadi penasaran dengan sosok K &Team.

Koga Yudai atau lebih dikenal dengan K merupakan seorang penyanyi kelahiran Negeri Tirai Bambu yang tergabung di boy group global bernama &Team. Sebelum dirumorkan dengan Kazuha, K sendiri sudah terkenal berkat talentanya yang luar biasa.

Selain memiliki talenta yang luar biasa, K juga sosok yang pekerja keras. Terlihat dari perjuangannya di dua ajang survival, akhirnya K resmi debut menjadi seorang idol. Tak hanya pandai tampil, K juga miliki paras yang menarik. Berikut ini sederet potret transformasi K dari predebut hingga sukses seperti saat ini.

Bergabung di Survival Show I-Land

Pada tahun 2020, K mengikuti ajang survival I-Land yang diselenggarakan oleh agensi Belift Lab di bawah tayangan HYBE dan CJ ENM. Kemunculannya di I-Land menjadi titik pertama K dikenal oleh publik.

K dikenal sebagai sosok yang multitalenta dan pekerja keras. Banyak penonton dari I-Land yang akhirnya menjadi penggemarnya. Hanya saja pada program ini, K belum mendapatkan ruang untuk debut. Meski demikian, pada ajang survival berikutnya K berhasil menempati posisi aman untuk debut.

Muncul Kembali di Ajang Survival Show &Team Audition -The Howling-

Walau sempat gagal debut di ajang survival sebelumnya, namun pada ajang ini K mendapatkan tempat aman untuk debut.

Acara survival '&Team Audition' merupakan rencana proyek pembuatan boy group yang akan debut di Jepang dan aktif secara global. Pembentukannya dibawahi oleh Hybe Label Japan dan para anggota akan debut sebagai personel dari grup bernama &Team.

Hal yang menarik dari survival ini, beberapa anggotanya sudah dikonfirmasi akan debut di &Team. Di antaranya ada 4 mantan kontestan dari survival I-Land, yakni Nicholas, EJ, Taki, dan K. Melalui ajang ini, sederet trainee tambahan akan melakukan kompetisi agar memiliki posisi aman untuk debut.

Hingga akhirnya terbentuk 9 anggota &Team termasuk K dari ajang ini. Mereka melaksanakan debutnya pada 21 November 2022 melalui single lagu berjudul 'Under the Skin'.

 

Debut di &Team

Berkat kerja keras dan bakatnya yang tak tertandingi akhirnya K berhasil debut di boy group ternama &Team. Pada grup tersebut K debut bersama Nicholas, EJ, Taki, Jo, Harua, Maki, Yuma, dan Fuma.

Setelah debut melalui single lagunya, pada tanggal 7 Desember 2022 &Team merilis mini album pertamanya yang berjudul 'First Howling: ME'. Debut mereka langsung dicintai penggemar. Tercatat mini album pertamanya sudah terjual higga 151.000 copy. Hingga saat ini K dan &Team telah memiliki banyak fans dari Jepang, Korea, bahkan internasional.

Diskografi &Team

Memasuki tahun ke-2 di dunia hiburan, &Team telah produktif membawakan 3 album sepanjang karirnya. Di antaranya terdapat, 'First Howling: ME' (2022), 'First Howling: WE' (2023), dan 'First Howling: NOW' (2023).

K bersama rekan setimnya telah memberikan penampilan terbaik nan menakjubkan semenjak debut hingga saat ini. Maka tak heran, &Team memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia.

Lakukan Concert Tour di Tahun 2024

Telah mendulang banyak prestasi melalui lagu-lagu mereka, &Team akhirnya berikan isyarat konser. Hal ini menjadi konser perdana mereka setelah debut.

Rencananya konser akan diadakan di negara Jepang dan Korea. Dengan demikian, penggemar dapat melihat sejauh mana K dan kawan-kawan telah meraih kesuksesan di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading