Sukses

Entertainment

Sambut Lebaran, Intip Potret Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bareng Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Mendekati waktu lebaran, banyak publik figur mulai mengadakan sesi pemotretan dengan nuansa khusus lebaran. Contohnya adalah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah berpose di rumah dengan busana lebaran.

Kesan hangat dari foto keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menyambut lebaran menarik perhatian banyak orang. Dalam gambar yang diunggah ke Instagram, keduanya terlihat mesra bersama dua putranya, Rayyanza dan Rafathar.

Suasana keakraban dan keceriaan keluarga ini terekspresikan dalam setiap foto, menggambarkan harmoni dalam hubungan mereka. Tidak hanya kedua orang tuanya, Rayyanza dan Rafathar juga menarik banyak perhatian dengan daya tarik dan keseruan mereka. Kedekatan di antara mereka terlihat nyata.

Ingin melihat potret keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat sesi pemotretan menjelang lebaran? Berikut potretnya dirangkum pada Kamis (04/04/2024).

Photoshoot di Kediaman Baru

Diketahui lokasi photoshoot Raffi dan Nagita ternyata dilakukan di rumah baru mereka. Foto keluarga mereka tampak didominasi oleh dinding berwarna putih. Tingkah laku kedua anak laki-laki mereka pun menjadi sorotan saat sesi photoshoot.

Pakaian lebaran yang dikenakan oleh Raffi dan keluarganya memiliki warna yang cenderung hangat, mencerminkan suasana hangat dan harmonis keluarga. Raffi terlihat gagah dengan baju kokonya, sedangkan Nagita tampak anggun dengan dress berwarna cream.

Nagita Slavina Bersama Putra Sulungnya

Dalam foto tersebut, Nagita terlihat sangat akrab dengan Rafathar, anak sulungnya. Nagita mempesona dengan tata rias bernuansa coklat dan menampilkan rambutnya yang terurai.

Sedangkan Rafathar tampil stylish dengan atasan baju koko yang dihiasi dengan bordir. Warna cream pada baju koko tersebut menambah daya tarik dan ketampanan Rafathar, meskipun tampilannya terlihat sederhana dan polos.

Rayyanza Bersama Mama Gigi

Bukan hanya dengan anak pertamanya, Nagita juga terlihat berfoto mesra dengan anak bungsunya, Rayyanza. Cipung, julukan akrab untuk Rayyanza, tampil dengan gaya yang modis memakai baju koko yang dihiasi bordir. Penampilannya dengan atasan baju koko itu sungguh memikat, bukan?

Potret Hangat dan Mesra Keluarga Raffi Ahmad

Potret berikutnya sangat memukau. Raffi bersama keluarganya menampilkan gaya yang modis dengan busana lebaran terbaru dari desainer Sapto Djojokartiko. 

Selain itu, ekspresi mereka juga menunjukkan keakraban yang dalam. Dalam gambar tersebut, Raffi terlihat mencium lembut dahi Nagita. Sementara itu, Rayyanza dengan penuh kasih mencium pipi Rafathar, kakaknya. Hubungan di antara mereka pun terlihat akrab dan serasi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menikah pada Tahun?

Pada tanggal 17 Oktober 2014, Raffi dan Gigi mengikat janji suci pernikahan mereka di Bali. Kini, di hari spesial ini, mereka merayakan sembilan tahun pernikahan dengan mengenakan busana tradisional Jawa.

Berapa Banyak Anak Raffi Ahmad?

Pernikahan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlangsung pada 17 Oktober 2014. Pada 15 Agustus 2015, mereka diberkahi dengan kelahiran Rafathar Malik Ahmad. Kemudian, pada 26 November 2021, pasangan ini menyambut kehadiran anak laki-laki yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Kenapa Bisa Dipanggil Cipung?

Nama Cipung awalnya berasal dari julukan yang diberikan oleh Nagita Slavina kepada Rayyanza. Pada saat itu, Nagita kerap menggunakan sebutan Pangklipangklipung untuk Rayyanza, yang akhirnya disederhanakan menjadi Cipung. "Kalau Cipung itu gara-gara si Gigi suka 'pangklipangklipung' makanya Cipung.

Rayyanza Malik Ahmad Umur Berapa?

Pada hari Minggu, 26 November 2023, Rayyanza Malik Ahmad merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Dalam momen spesial tersebut, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan beragam kejutan sejak awal pagi.

Dari Mana Asal Kekayaan Raffi Ahmad?

Pendapatan utama Raffi berasal dari berbagai sumber, seperti konten di YouTube, partisipasi dalam acara televisi, peran sebagai duta merek, serta iklan dan promosi melalui akun Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading