Sukses

Entertainment

Potret Bare Face Jadi Sorotan, Deretan Aktris ini Dipuji Cantik Tanpa Make-up

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang public figure yang kesehariannya berada di depan kamera, tentulah tak jarang untuk dituntut tampil menarik. Memoles wajah dengan make-up menjadi salah satu cara yang nampak wajib untuk digunakan sebelum tampil.

Meskipun sering mengenakan riasan wajah, saat sedang tidak bekerja di depan kamera para aktris mengaku tak mengenakan make-up. Hal ini dikarenakan mereka cenderung merasa lebih nyaman saat wajahnya tak mengenakan riasan yang terlalu banyak.

Sebagian besar aktris pun tidak jarang mengunggah potret mereka tanpa make-up ke media sosial. Potret bare face ini pun menuai pujian karena mereka justru terlihat tetap cantik dan juga fresh saat tidak memoleskan make-up. Penasaran siapa saja aktris tersebut dan bagaimana pesona mereka tanpa riasan wajah? Berikut Potretnya.

Dian Sastrowardoyo memiliki wajah karismatik yang menawan, bahkan tanpa perlu effort mengenakan make-up.

Potret Pevita Pearce di pagi hari menuai pujian karena ia tetap terlihat cantik meskipun tidak memakai riasan wajah.

Memiliki bare face yang manis, Putri Marino sempat mengatakan bahwa ia tak terlalu nyaman dengan riasan wajah yang berlebihan.

Memakai riasan wajah ataupun tidak, pesona Raline Shah sering mendapat pujian bahwa kecantikan menawannya tak pernah luntur.

Ibu dari satu anak ini tidak jarang tampil di media sosial dengan wajah tanpa make-up. Terutama saat Nikita Willy sedang menghabiskan waktu dengan sang buah hati.

Punya kulit wajah yang nampak sehat dan bercahaya, Maudy Ayunda seringkali membagikan potretnya saat tak mengenakan riasan wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading