Sukses

Entertainment

Uniknya Wedding Anniversary Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke-3, Konsep Warung Pecel Lele

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 3 April 2021, Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Pernikahan tersebut menjadi perhatian publik karena disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi dalam negeri.

Bahkan, pernikahan ini begitu terasa spesial karena dihadiri Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Indonesia ke-26 Prabowo Subianto. Dan tak terasa, pernikahan tersebut sudah berjalan 3 tahun.

"Happy Anniversary Pernikahan ke 3 kita sayang.. sama2 terus ya sayang," kata Atta Halilintar di laman Instagramnya, attahalilintar, baru-baru ini.

Sebuah perayaan anniversary ketiga pernikahan pun dilakukan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tampak perayaan ini dikemas dalam konsep yang unik, tak semewah seperti biasanya. Penasaran seperti apa? Mari kita simak.

Bertema Warung Pecel Lele

Perayaan ulang tahun pernikahan ke-3 Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat sangat unik. Keduanya menggelar acara yang terkesan sederhana karena bertema warung pecel lele. Bersama anaknya, Atta dan Aurel tampak berpose di meja makan warung.

Menu yang Unik

Terlihat dalam sebuah foto, Aurel Hermansyah yang mendapatkan buket sayur, bukan bunga. Tampak di bagian penutup warung, beberapa menu yang biasa ada di warung pecel lele diganti dengan wajah keluarga kecil ini.

Pada gambar ayam diedit dan ditambahkan wajah Ameena, sementara wajah Atta ada pada ikan lele, lalu ikan lain ada wajah Aurel, dan terakhir wajah Azura ada pada gambar bebek.

Bukan Bunga tapi Sayuran

Tak seperti biasanya ketika Aurel mendapatkan hadiah romantis berupa buket bunga, pada perayaan kali ini, ibunda Ameena tersebut tampak memegang buket sayuran. Terlihat sayuran tersebut berisi bayam dan sawi putih.

Masakan Jengkol

Dan yang menjadi paling unik adalah adanya masakan jengkol yang ditampakkan pada perayaan ulang tahun pernikahan yang sederhana tersebut. Tampak sepiring jengkol balado yang terkesan sangat lezat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading