Sukses

Entertainment

Cerita Kehamilan Patricia Gouw yang Sempat Beberapa Kali Gagal, Perjalanannya Penuh Semangat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari model Patricia Gouw yang tengah hamil setelah mengalami beberapa kali gagal. memperlihatkan proses yang dijalani, Patricia menunjukkan betapa proses yang ia jalani tak mudah.

"Hi kid this is your mom. Lo masih 5 minggu di perut gue," kata model 33 tahun itu membuka kisahnya. Sebelumnya di tahun 2023 ia mengalami kehamilan, namun saat itu janinnya tidak berkembang.

"Yes, i was pregnant last year. Tapi Tuhan berkehendak lain, hasil kehamilan sebelumnya dinyatakan blighted ovum/kehamilan kosong," tutur Patricia Gouw. Namun kegagalan itu tak membuatnya patah semangat dan kini ia tengah mengandung anak pertamanya.

"My dream is coming true (soon). Karena sudah pernah gagal beberapa kali dan ini masih panjang perjalanannya, please keep us in ur prayers for a healthy pregnancy ya onty uncle botitah topitah online kuh," tulis Patricia Gouw. Lihat perjalanan kehamilan sang model yang mengharukan berikut ini.

 

Patricia Gouw baru saja membagikan kisah kehamilannya, yang sempat mengalami beberapa kali kegagalan.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Patricia juga memperlihatkan kesedihannya saat kandungannya dinyatakan blighted ovum/kehamilan kosong.

Kesedihan juga terlihat jelas di wajah suami Patricia, Daniel Bertoli.

Namun keduanya tetap semangat dan berusaha menjemput restu Tuhan.

Setelah sempat mengalami frustasi karena keadaan dan menghadapi pendapat banyak orang, keduanya kini pun tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Masa-masa sulit kehamilan pun dialami Patricia, seperti mual dan muntah.

Di tengah proses tersebut, Patricia selalu didampingi sang suami yang siaga di sampingnya.

Di awal kehamilannya ini, Patricia Gouw meminta doa netizen agar diberikan kelancaran. Ia juga memberikan semangat untuk para pejuang garis dua, untuk terus bersabar menjalani prosesnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading