Sukses

Entertainment

Istrinya Hamil Lewat Bayi Tabung, Denny Sumargo Sempat Khawatir Dirinya Mandul

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya setelah tiga kali keguguran. Bercerita tentang perjalanannya memiliki anak, aktor yang akrab disapa Densu itu menyebut dirinya sempat khawatir tak bisa memiliki buah hati.

"Gue sempat mikir gue mandul lho. Takut gue," kata Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (21/3/2024).

Dalam kesempatan itu Densu juga menyebutkan dirinya menyimpan rasa bersalah dan berpikir kesulitan dalam memiliki anak adalah balasan dari kesalannya di masa lalu.

"Ya, karena dulu kan gue bandel. Dan gue mikir apakah bayaran gue sampai segini? Istri saya ini menikah sama saya sudah berkorban banyak. Saya bukan lelaki baik-baik, dulu dia punya banyak piihan lelaki yang lebih baik dari saya. Terus masa sama saya dia enggak punya keturunan?" tutur Denny Sumargo.

Cita-Cita

Menikah sejak tahun 2020, Densu dan Olivia berusaha untuk memiliki anak. Namun perjalanan yang mereka lalu tak mudah dan itu menjadi keresahan sendiri bagi bintang Perfect Strangers itu.

Dikatakan Densu, memiliki anak jadi salah satu impian, juga bentuk membahagiakan istri dengan memiliki keturunan. "Karena cita-cita gue cuma gue pengin berbakti sama nyokap gue. Gue pengin lihat istri gue bahagia degan punya keturunan. Gue ingin mewariskan ilmu-ilmu gue sama anak-anak gue, terus sudah, gue pergi. Itu saja," jelas Denny Sumargo.

Usaha yang Dilakukan

Dalam proses memiliki anak, Densu dan Olivia menjalani berbagai pemeriksaan untuk menemukan penyebab mereka kesulitan memiliki anak, termasuk tes genetik. "Sampai kita tes genetik, apakah mungkin kalau kita dijadikan satu itu enggak cocok. Tapi ternyata dites enggak ada masalah," kata Olivia.

Kini setelah menjalani berbagai proses, Olivia akhirnya hamil lewat proses bayi tabung. "Itu pas kamu 7 November ke Pakistan dan India, tanggal 8 November aku masukin. Memang jadwalnya itu, sesuai kesiapan rahim. Sudah tuh, akhirnya jadi dong, terus sekarang hamil," tandas Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading