Sukses

Entertainment

Menolak Tua, 7 Artis ini Tampil Awet Muda di Usia 40-an

Fimela.com, Jakarta Melakoni dunia entertainment sejak lama, beberapa artis kini telah menginjak usia 40-an. Meskipun demikian, popularitas mereka sebagai public figure tidak kalah dari para pendatang baru.

Menyelami dunia layar kaca maupun layar lebar, penampilan tentulah tak jarang tersorot. Terutama para artis senior yang mendapatkan banyak perhatian, karena pesona awet muda yang mereka miliki.

Bintang film terpopuler seperti Dian Sastrowardoyo sampai penyanyi ternama seperti Rossa, mereka memiliki pesona awet mudanya masing-masing. Tidak jarang pula para artis senior ini sering mendapat pujian jika penampilannya bagaikan remaja.

Dian Sastro sudah menginajk usia 40-an, namun ia masih banyak diidolakan anak muda masa kini. Gayanya dalam berpakaian pun membuat tampilannya bak anak muda yang hits.

Sering dijuluki ibu zaman now, Ussy Sulistiawaty mempunyai wajah cantik awet muda yang fresh.

Bagi para penggemar setia Titi Kamal, pasti sudah tidak asing lagi dengan pesona awet mudanya. Wajah cantiknya nampak tak berubah dari masa ke masa.

Memiliki gaya berpakaian yang mengikuti perkembangan zaman, Sandra Dewi mempunyai pesona awet muda yang didukung oleh penampilan busananya.

Merupakan salah satu aktris blasteran, wajah manis Wulan Guritno tidak memudar di usianya yang menginjak angka 42 tahun.

Sesekali Rossa memiliki gaya berpakaian ala soft girl yang membuat pesona awet mudanya terkesan cute.

Tidak pernah melewatkan gaya yang kece, Bunga Citra Lestari menjadi salah satu penyanyi yang memiliki kecantikan awet muda. Wajah cantik alaminya dari dulu hingga kini pun terlihat tidak banyak berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading