Sukses

Entertainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jalani Umroh, Sederet Artis Ini Juga Lakukan Umroh di Awal Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat memboyong kedua anaknya ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh.

Potret bahagia keluarga Atta-Aurel saat di Mekah mengundang penggemar ikut mendoakan mereka, sekaligus berdoa agar dapat ke Tanah Suci.

Selain itu, tak hanya Atta dan Aurel yang sudah menjalani umroh di awal tahun 2024. Terlihat 6 artis ini juga jalani umroh bersama keluarga atau pun sahabat. Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja? Simak di bawah ini.

 

Dara Arafah

Selain Atta dan Aurel, selebgram Dara Arafah juga terlihat baru menjalani ibadah umroh di bulan Maret tahun 2024. Melalui akun Instagram, ia membagikan potretnya di Masjid Nabawi maupun sekitar Kakbah.

Seperti Atta dan Aurel di Mekah. Tak hanya jalani umroh, Dara juga menjalani aktivitas puasa di Mekah. Hal itu menjadi momen yang tak terlupakan sebab dapat merasakan semarak Ramadan saat umroh.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Hal menarik dari pasangan satu ini, umumnya orang menjalankan ibadah umroh dibantu dengan jasa travel. Namun pasangan seleb Ayudia-Ditto mengaku memilih ibadah umroh secara mandiri tanpa travel.

Ditto akui pilihan untuk berangkat umroh secara mandiri merupakan hal yang sulit, namun karena ia dan istrinya, Ayudia adalah orang yang suka menjelajah. Dengan demikian kesulitan tersebut menjadi sebuah tantangan seru yang harus dihadapi.

Terlihat melalui Instagram keduanya, mereka menjalani umroh di akhir tahun 2023 menuju 2024. Ditto dan Ayudia juga memboyong anak satu-satunya yang bernama Sekala. Ketiganya menjalankan umroh dengan khidmat.

Ria Ricis

Selain pasangan Ayudia-Ditto, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga pergi umroh di saat yang sama. Walau saat itu sedang diterpa isu keretakan rumah tangga, keduanya tetap berangkat.

Meski tak banyak momen yang diabadikan oleh keduanya, tetapi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama memosting foto saat di Mekah.

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Rupanya momen pergantian tahun 2024 banyak dimanfaatkan para artis Tanah Air untuk menjalani ibadah umrah. Selain Ayudia-Ditto dan Ria Ricis-Teuku Ryan, pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos juga jalani umroh.

Dibandingkan merencanakan berlibur ke mancanegara atau domestik, keduanya mengakui lebih memilih untuk umroh walau direncanakan serba dadakan. Tak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak dua buah hatinya ikut beribadah bersama.

Febby Rastanty

Momen menarik dari aktris cantik Febby Rastanty yang menjalani umroh bersama sahabat, Yasmine Naomi pada awal tahun 2024. Melalui media sosial Instagram, Febby mengakui memiliki keinginan untuk pergi umroh ke Tanah Suci. Namun siapa sangka seiring berjalannya waktu, keduanya dapat menunaikan ibadah umroh bersama-sama.

Keduanya diketahui sudah berteman semenjak bangku kuliah. Yasmine dan Febby dahulunya sama-sama mengemban pendidikan di Universitas Indonesia. Dengan demikian, persahabatan di antara keduanya mampu menginspirasi penggemar.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL juga menjadi salah satu artis yang menjalani umroh pada pergantian malam tahun baru. Ia bersama suami, putranya, dan sang ibu, Emmy Syarif terlihat melaksanakan ibadah umrah.

Melansir dari Instagram, BCL mengungkapkan rasa syukurnya dapat menghabiskan waktu di Mekah saat malam tahun baru. Hal tersebut menjadi momen yang tak terlupakan olehnya dan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading