Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Indah Dewi Pertiwi dengan Mendiang Manajer Mas Wan, Akrab Seperti Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi Indah Dewi Pertiwi. Sang manajer yang akrab disapa Mas Wan, atau Darmawansyah Datu, telah meninggal dunia pada hari Kamis (4/4/2024) di RSU Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pada pukul 18.50 WITA kemarin.

Indah Dewi Pertiwi sangat terkejut mendengar kabar tersebut. Hanya satu hari sebelum kepergian manajernya, ia bertemu dengan Mas Wan untuk membahas rencana karier masa depan. Kedekatan Indah Dewi Pertiwi dan Mas Wan sungguh terasa, hingga mereka seperti kakak dan adik.

Berikut potret kedekatan Indah Dewi Pertiwi dengan mendiang Wawan Datu dirangkum Jumat (5/4/2024).

Kabar Duka Indah Dewi Pertiwi

Pada hari Kamis (4/4/2024) kemarin, manajer artis bernama Darmawansyah Datu, yang lebih dikenal sebagai Mas Wan oleh Indah Dewi Pertiwi, telah meninggal dunia di RSU Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pada pukul 18.50 WITA.

Baru Berdiskusi Tentang Rencana Karier

Melalui postingan terbarunya di akun Instagram, @idp91, Indah Dewi Pertiwi menyampaikan bahwa ia baru saja bertemu dengan mendiang Mas Wan sehari sebelumnya untuk membicarakan rencana kariernya di masa depan.

Sangat Akrab Seperti Kakak Sendiri

Indah Dewi Pertiwi juga mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan mendiang Mas Wan begitu kuat hingga ia menganggapnya seperti kakak kandung sendiri. Kedekatan ini terbentuk tentu karena mereka sering bertemu dan bekerja bersama sebagai manajer dan artis.

Selalu Menemani dan Mendukung

Sebagai seorang manajer, mendiang Mas Wan senantiasa mendampingi dan memberikan dukungan pada karier Indah Dewi Pertiwi. Sikapnya yang sabar dan kehadirannya selalu di sisi Indah Dewi Pertiwi saat bekerja sangat diakui langsung oleh artis tersebut. Indah Dewi Pertiwi bahkan juga mengakui bahwa Mas Wan merupakan sosok manajer yang sangat baik hati.

Siapa Indah Dewi Pertiwi?

Indah Dewi Pertiwi merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang telah aktif berkarier sejak tahun 2010.

Indah Dewi Pertiwi Lahir Tanggal?

Indah Dewi Pertiwi lahir pada 30 Januari 1991.

Indah Dewi Pertiwi Usaha Apa?

Indah Dewi Pertiwi memiliki usaha busana muslim yang dikenal dengan nama Tajmil.

Indah Dewi Pertiwi Berasal dari Mana?

Indah Dewi Pertiwi berasal dari Desa Cibeureum, Kaki Gunung Salak, Bogor. Pada usia 18 tahun, ia memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya. Namun, keputusan tersebut ternyata membuka jalan baginya untuk memulai karier sebagai penyanyi, dan dia pun mulai menandatangani kontrak dengan label musik.

Siapa Pencipta lagu Aku Tak Berdaya Indah Dewi Pertiwi?

Lagu "Aku Tak Berdaya" merupakan salah satu karya Indah Dewi Pertiwi. Lagu ini ditulis oleh mantan vokalis grup musik ST12, yaitu Charly, dan dimasukkan ke dalam album "Teman Terindah" milik Indah Dewi Pertiwi yang dirilis pada tahun 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading