Sukses

Entertainment

6 Pasang Artis Korea yang Sempat Pacaran dan Putus Tak Lama Setelah Ketahuan Publik, Hubungannya Super Singkat

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta para artis Korea selalu menjadi sesuatu yang menarik untuk diperbincangkan. Kabar asmara mereka pun ditanggapi dengan beragam reaksi, ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menolak hingga mengirimkan komentar negatif.

Bicara soal hubungan asmara para artis Korea, mereka memilih untuk tetap menghindari hubungannya disorot, selain itu tak sedikit pula yang justru berpisah tak lama setelah agensinya mengeluarkan pernyataan resmi terkait hubungan asmaranya.

Berikut ini adalah deretan para artis Korea yang memutuskan berpisah usai hubungan mereka diketahui publik dan dikonfirmasi oleh agensinya.

 

Hubungan Lee Jae Wook dan Karina AESPA yang dimulai awal tahun ini dikabarkan kandas setelah lima minggu. Selain jadwal, alasan lainnya adalah adanya reaksi keras dari penggemar yang menolak.

Asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol begitu menyita perhatian publik di awal tahun 2024 ini. Setelah Han So Hee menjelaskan panjang lebar soal hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, keduanya berpisah dan hanya menjalani hubungan singkat.

Di bulan Januari 2019 Dispatch mengungkap asmara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK yang disebut pacaran sejak Oktober 208. Sayangnya beberapa minggu setelah terungkap keduanya dilaporkan putus.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menjalin cinta usai bintangi Weightlifting Fairy Kim Bok Joo di tahun 2016. Di tahun 2017 keduanya dikabarkan putus tak lama setelah hubungannya terungkap ke publik.

Asmara Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK yang terungkap pada Agustus 2023 juga sempat menghebohkan publik. Namun di bulan Oktober keduanya dilaporkan putus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading