Sukses

Entertainment

7 Bintang Film Asal Indonesia yang Sukses Main di Film Hollywood

Fimela.com, Jakarta Industri film Hollywood dipandang sebagai industri ternama yang sangat sulit ditembus. Maka tidak heran jika bisa dikenal sebagai aktris ataupun aktor Hollywood merupakan pencapaian besar bagi mereka.

Untuk dapat menyelami dunia perfilman Hollywood mungkin bukanlah perkara mudah bagi para aktor maupun aktris tanah air. Namun pada akhirnya mereka membuktikan, bahwa bakat akting yang dimiliki dapat membawa mereka ke dalam dunia seni peran di kancah internasional.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa aktor asal tanah air pun pernah membintangi film populer seperti Star Wars. Berikut bintang film asal Indonesia yang pernah membuat publik bangga karena keberhasilan mereka dalam membintangi film Hollywood.

Iko Uwais

Nama Iko Uwais pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta film laga. Prestasi dalam dunia akting membawanya debut di dunia Hollywood. Beberapa film Hollywood yang ia bintangi meliputi Mile 22 (2018), Star Wars : The Force Awakens (2015), The Expendables 4 dan masih banyak lagi.

Joe Taslim

Sama seperti Iko Uwais, Joe Taslim juga termasuk aktor berdarah Indonesia yang sukses di kancah internasional. Pesona tampannya ini dibarengi dengan totalitas akting yang membuatnya dilirik oleh industri film Hollywood .Salah satu film ternama yang pernah ia bintangi adalah Fast and Furious 6.

Yayan Ruhian

Sebagian besar orang pasti tidak asing lagi dengan kalimat "Biar Greget!" Kalimat ini sering muncul dibarengi dengan wajah aktor Yayan Ruhian, sebagai meme di media sosial pada masanya. Bakat akting dan seni bela dirinya membawa Yayan dikenal dalam dunia seni peran industri Hollywood. Ia pernah berkontribusi dalam membintang film Star Wars, Skylines, John Wick : Chapter 3-Parabellum, dan masih banyak lagi.

Yoshi Sudarso

Pencinta Power Rangers pasti memiliki rangers favorit mereka masing-masing. Namun siapa sangka jika ternyata salah satu rangers ini berasal dari Indonesia. Yoshi Sudarso berperan sebagai blue rangers dalam film yang satu ini. Tidak hanya Power Rangers, Yoshi juga membintagi banyak film Hollywood.

Cecep Arif Rahman

Memiliki kemampuan seni bela diri pencak silat yang dianggap juara, Cecep Arif Rahman menjadi aktor asal tanah air yang menyelami dunia Hollywood. Bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian, ia turut membintagi film Star Wars. Selain itu ia juga memiliki akting yang sangat total di film John Wick : Chapter 3-Parabellum. 

Christine Hakim

Mendalami dunia seni peran sejak lama, Christine Hakim merupakan aktris senior asal tanah air yang pernah membintangi film Hollywood. Saat itu film Hollywood yang ia bintangi adalah Eat, Pray, Love pada tahun 2010. Dalam film ini ia beradu akting dengan Julia Robert.

Cinta Laura

Menjadi aktris yang menginspirasi kawula muda, Cinta Laura juga pernah ikut menyelami dunia film di kancah internasional. Beberapa film yang ia bintangi meliputi The Philosophers (2013), The Ninth Passengers (2018), dan Nanny Surveillance (2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading