Sukses

Entertainment

10 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Ada Margot Robbie Hingga Tom Criuse Siapa Nomor Satu?

Fimela.com, Jakarta Popularitas dan bayaran tinggi menjadi hal yang tak terpisahkan dari karier seorang aktor dan aktris terkenal, belum lagi jika proyek film mereka berhasil menembus pasar global dan digemari banyak orang.

Baru-baru ini Forbes merilis jajaran aktor Hollywood yang berhasil meraup penghasilan besar dari film dan serial televisi yang dibintanginya. Berikut ini adalah sepuluh daftar aktor dan aktris Hollywood yang dinobatkan memiliki bayaran tertinggi di tahun 2023.

Denzel Washington

Posisi kesepuluh ditempati oleh aktor Denzel Washington yang meraup penghasilan USD$24 juta atau sekitar Rp374,2 miliar dengan kurs rupiah Rp15.592. Di tahun 2023 aktor peraih Oscar ini membintangi The Equalize 3 yang meraup USD$191 secara global.

Ben Affleck. Suami Jennifer Lopez ini menduduki posisi ke sembilan dengan penghasilan USD$38 juta atau sekitar Rp592.5 miliar.

Jason Statham berada di posisi lebih depan dengan USD41 juta. Tahun 2023 ia membintangi Expendibles, Meg 2: The Trench, dan Fast X.

Leonardo Dicaprio juga meraih penghasilan USD$41 juta. Tahun 2023 lalu ia membintangi Killers of the Flowers yang meraih 10 nominasi Oscar.

Selanjutnya adalah Jennifer Aniston yang meraup USD42 juta. Di tahun lalu Jen membintang musim ketiga The Morning Show, juga Murder Mystery 2 bersama Adam Sandler.

Film Oppenheimer yang dibintangi Matt Damon masuk dalam jajaran teratas dan mendapat 13 nominasi Oscar. Berkat kerja kerasnya di tahun 2023 Matt Damon meraih USD$43 juta.

Ryan Gosling berhasil memukau penonton dengan penampilannya di film Barbie. Aktor 43 tahun ini pun meraih pundi-pundi besar di tahun 2023 mencapai USD43 juta.

Posisi ketiga ditempat oleh Tom Cruise dengan perolehan penghasilan USD$45 juta di tahun 2023.

Bintang Barbie Margot Robbie menduduki posisi kedua dengan USD$59 juta. Di film tersebut Margot pun tak hanya menjadi bintang utama, tetapi juga menjadi produser film tersebut.

Adam Sandler menjadi aktor nomor satu dengan penghasilan terbesar mencapai USD$73 juta. Selain menjadi aktor, Sandler memiliki perusahaan produksi sediri yang memproduksi banyak film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading