Sukses

Entertainment

Pesona Lee Min Ho yang Berhasil Pertahankan Gelar Aktor Terfavorit Selama 11 Tahun, Makin Matang Makin Disayang

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Min Ho kembali menjadi aktor terfavorit berdasarkan hasil survey Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan. Pemilihnya pun bukan hanya masyaraat Korea Selatan, melainkan responden dari 26 negara di seluruh dunia.

Melansir laporan Korea JoongAng Daily, dari 25 ribu reponden yang familiar dan dekat dengan konten dan budaya Korea Selatan, aktor 36 tahun itu berada di posisi pertama dan meraup 6,4 persen suara. Menariknya, Lee Min Ho ternyata berhasil mempertahankan posisi ini selama 11 tahun berturut-turut.

Setelah Lee Min Ho, posisi aktor paling populer selanjutnya diisi oleh Hyun Bin dengan 3,4 persen dan Song Hye Kyo di 2,7 persen.

 

Lee Min Ho dinobatkan sebagai aktor Korea Selatan terfavorit dari survey yang dilakukan Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Lee Min Ho mendapatkan 6,4 persen suara dari 25 ribu responden yang berasal dari 26 negara di dunia.

Bicara tentang sosok Lee Min Ho, aktor 36 tahun ini memang selalu berhasil memikat banyak orang lewat beragam penampilannya.

Lee Min Ho pun telah membintangi banyak serial dan film populer seperti Boys Over Flowers, Personal Taste, The Heirs, The King: Eternal Monarch, dan masih banyak lagi.

Serial terbarunya Ask the Stars pun menjadi salah satu yang dinantikan dan rencananya akan tayang di tahun 2024 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading