Sukses

Entertainment

Tampil Islami, Melirik Gaya 5 Mantan Personel Girlband Tanah Air yang Kini Mantap Berhijab

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2010-an, industri musik Tanah Air sempat ramai dengan tren girlband. Walau sudah tak seramai dulu, beberapa lagu dari grup mereka masih melegenda hingga saat ini. Dengan demikian, masyarakat sukar lupa dengan personel maupun grup-grup tersebut.

Sempat berjaya pada masanya, kecantikan mereka nyatanya masih langgeng sampai saat ini. Terlebih bagi mereka yang telah memutuskan berhijab.

Tranformasi para mantan personel girlband ini dinilai cukup menarik. Mereka yang telah berhijab memiliki gaya dan ceritanya masing-masing. Kendati demikian, penggemar justru makin cinta dengan tampilan islami mereka. Sahabat Fimela ingin tahu? Simak di bawah ini.

 

Anisa Rahma

Salah satu mantan anggota terpopuler girlband Cherrybelle tersebut, memutuskan berhijab semenjak pertengahan tahun 2016. Saat itu bukan perjalanan yang mudah baginya, perjalanan hijrah Anisa cukup berwarna mulai dari adanya tuntutan pekerjaan dan kabar meninggalnya sang ayah.

Namun, Anisa menanggapi itu semua sebagai proses hijrah yang harus dilewati dan ia tetap teguh dengan keputusannya untuk mantap berhijab. Kini Anisa Rahma terlihat cantik dengan gaya syar'i-nya.

Seperti foto di atas, Anisa mengenakan gamis berwarna pastel dengan motif garis dan floral. Tak hanya itu, ia mengenakan model hijab yang menutup dada. Tampilannya sangat cantik dan islami menuai banyak pujian dari penggemar.

Sivia Azizah

Mantan personel Blink ini memutuskan mengenakan hijab sejak tahun 2018. Keputusannnya mengenakan hijab saat itu cukup berani sebab karirnya sedang meroket. Meski demikian, ia mengaku sudah yakin dengan keputusannya. Hingga saat ini penyanyi muda tersebut selalu tampil stylish dengan gaya hijab model turban.

Dikenal dengan gayanya yang cukup tomboy, Sivia memadukan look boyish dan look islami yang unik. Terlihat, ia mengenakan turban berwarna hitam dan abaya berwarna senada. Tak lupa dipadukan dengan celana denim serta sepatu kets. Tampilannya ini dinilai unik dan keren.

 

Melody Laksani

Bagi penggemar JKT 48, pasti mengenal sosok Melody. Ia merupakan salah satu anggota terpopuler di generasi 1, JKT 48. Bahkan hingga saat ini, namanya masih sering disebut berkat kelegendarisannya selama berkarir menjadi anggota JKT 48.

Dua tahun lulus dari JKT 48, pada tahun 2018 Melody menikah dengan pujaan hatinya. Saat menikah, ia terlihat langsung mengenakan hijab.

Melody mengaku awalnya tak terpikirkan untuk berhijab. Namun ia pikir sudah waktunya untuk beristiqomah. Akhirnya hingga saat ini, Melody mantap mengenakan hijab. Tampilannya dinilai makin cantik setelah berhijab.

Terlihat pada foto tersebut, Melody tampil menawan mengenakan busana muslim dengan model floral. Tak hanya itu, ia padukan tampilannya dengan pashmina berwarna biru. Bernuansa baby blue membuat tampilannya lebih segar dan awet muda.

 

Ana Octarina

Artis cantik ini dahulunya mantan personel girlband Princess. Kilas balik pada tahun 2011, girlband tersebut cukup beken dengan lagunya yang berjudul 'Jangan Pergi'.

Ana sendiri baru berhijab saat masa pandemi tahun 2020. Ia mengaku sempat mencoba mengenakan hijab selama 3 bulan. Setelah itu ia melanjutkannya, sebab banyak keberkahan yang ia rasakan semenjak berhijab. Dengan demikian Ana mantap mengenakan hijab hingga saat ini.

Terlihat seperti di foto, Ana tampil makin cantik dengan hijab. Ia mengenakan hijab model pashmina berwarna terakota dan blouse lengan panjang berwarna hitam, serta dipadukan celana denim longgar berwarna abu. Tampilannya terlihat sangat stylish dan modis, sekaligus memberikan kesan awet muda di usianya yang ke-33.

 

Nabilah Ayu

Selain Melody, ada Nabilah Ayu yang termasuk ke deretan anggota populer di JKT 48 generasi 1. Mengikuti jejak rekan setimnya, Nabila juga memutuskan berhijab di tahun 2021.

Ia mengaku mantap berhijab dari keinginannya sendiri. Dimulai saat ia lulus dari bangku kuliah, Nabila mulai merenungkan kehidupannya dan selalu berdoa ke Tuhan. Hingga akhirnya, ia memutuskan berhijab sampai saat ini.

Kini sudah berhijab, tampilan Nabilah makin cantik dan diidam-idamkan penggemar. Terlihat seperti foto di atas, ia mengenakan T-shirt lengan panjang berwarna putih, dipadukan dengan hijab berwarna abu-abu. Tampilannya sangat memukau, tak heran mendulang pujian dari banyak penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading