Sukses

Entertainment

Pemanasan Sebelum Konser Selanjutnya, Tonton NCT Dream The Movie: In A DREAM di Vidio

Fimela.com, Jakarta Penggemar Kpop di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan grup idol pria yang satu ini. Sering kali mengadakan event dan konser di Indonesia, hingga fans menganggap mereka pulang kampung setiap tahun. Siapa lagi kalau bukan grup idol Kpop NCT (Neo Culture Technology) yang memiliki banyak unit.

Baru saja NCT 127 menggelar konser The Unity di Jakarta bulan Januari lalu, kali ini unit lainnya yaitu NCT Dream akan kembali menyapa penggemar di Jakarta tanggal 18 Mei 2024 dengan konser The Dream Show 3. NCT Dream yang terdiri dari 7 member yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahkan konser mereka tahun lalu yaitu The Dream Show 2 sukses digelar di berbagai negara.

Hingga konser mereka The Dream Show 2 dibuat dalam bentuk film dokumenter, dimana para member dan fans saling memberikan pesan dan kesan rasa syukur mereka bisa mengadakan konser dengan full member.

Diberi judul NCT Dream The Movie: In A DREAM, film dokumenter ini awalnya tayang di bioskop akhir tahun 2022. Sekarang para penggemar yang ketinggalan atau ingin menonton filmnya sekarang bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Simak informasi cara nontonnya berikut ini.

Konser yang Paling Ditunggu

Konser The Dream Show 2 merupakan saat yang ditunggu-tunggu para member NCT Dream dan penggemar mereka yang biasa disebut NCTzen. Karena semenjak debut mereka di tahun 2016, ini merupakan konser pertama 7 member akan tampil bersama.

Dulu NCT Dream masih menggunakan sistem graduation, jadi Mark saat itu yang sudah masuk umur legal tidak melanjutkan penampilannya untuk unit NCT Dream. Namun beberapa waktu kemudian akhirnya NCT Dream menjadi fix unit dengan 7 member, membuat Mark bisa kembali bergabung.

Maka dari itu konser NCT Dream yang diberi judul The Dream Show 2 ini sangat berkesan bagi member maupun penggemar. Bisa melihat mereka menyanyikan semua lagu bersama-sama.

Kisah di Balik Layar Konser The Dream Show 2

NCT Dream The Movie: In A DREAM akan menampilkan kisah dibalik layar konser The Dream Show 2. Dimana perjuangan mereka mempersiapkan penampilan terbaik untuk para penggemar.

Serta berbagi cerita tentang member satu sama lain, yang membuat mereka bertahan untuk terus menari dan bernyanyi bersama. Pastinya dipenuhi kisah lucu serta haru yang wajib ditonton para fans.

Cara Nonton NCT Dream The Movie: In A DREAM di Vidio

Vidio akhirnya menayangkan NCT Dream The Movie: In A DREAM lengkap dengan subtitle Indonesia dan inggris. Kamu bisa langsung nonton melalui aplikasi Vidio ataupun melalu web www.vidio.com lalu cari judul filmnya.

Untuk lebih mudahnya kamu bisa klik langsung halaman ini nonton NCT Dream The Movie. NCT Dream The Movie mulai bisa kamu tonton tanggal 5 April 2024. NCTzen Jangan sampai kelewatan ya, nonton ini dulu sebelum nantinya menonton konsernya langsung live di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading