Sukses

Entertainment

Adu Gaya Member NCT Dream yang Bakal Konser di Jakarta 2024 ini, Boyfriend Material Abis!

Fimela.com, Jakarta NCT Dream dikabarkan akan kembali menyapa penggemar di Indonesia melalui konser The Dream Show 3. Kerap kali disebut bak pulang kampung oleh penggemar karena sering datang ke Indonesia, konser ini selalu membuat antusias.

Berbeda dari sebelumnya, kabarnya NCT Dream hanya akan konser selama satu hari saja di Jakarta yaitu pada tanggal delapan di bulan May 2024 ini. Meskipun beberapa penggemar merasa sedih karena biasanya grup idol ini konser selama dua hari, mereka tetap antusias untuk war tiket konser.

Grup idol asal Korea Selatan ini sering dijuluki dengan istilah boyfriend materials. Julukan ini merupakan istilah yang digunakan untuk mendefinisikan pria yang cocok untuk dijadikan pacar. Tidak hanya cara berperilaku, penggemar sering menyoroti gaya casual mereka yang bisa dibilang boyfriend material outfit. Berisikan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung berikut potret adu gaya mereka dalam balutan outfit casual.

Mark Lee

Leader NCT Dream ini sering dijuluki memiliki aura tampan yang effortless. Hal ini kerap kali disoroti dari cara berpakaiannya yang terbilang santai. Dalam potret ini idol kelahiran Toronto, Kanada itu mengenakan atasan kaus berkerah, dengan lengan panjang berwarna biru dan celana pendek coklat muda. Ia juga melengkapi tampilannya dengan topi, sepatu serta kaus kaki putih.

Jaemin

Memiliki visual tampan dan manis dalam satu waktu, pada potret yang satu ini Jaemin tampak mengenakan knitted hoodie dengan rona kuning. Untuk memberikan kesan outfit casual ala streetwear outfit, ia memakai washed jeans dan juga sneakers dengan aksen light blue.

Renjun

Memiliki vokal yang merdu, member NCT Dream berdarah Tiongkok ini juga memiliki selera berbusana yang kece. Ia tidak jarang membagikan potret dengan ragam gaya casual di akun Instagramnya. Kaus putih dan ripped jeans yang satu ini memberikan kesan yang segar saat melakukan aktivitas outdoor. Ia juga memakai sneakers dan bucket hat sebagai pelengkap tampilannya.

Chenle

Satu lagi Idol Kelahiran Tiongkok dalam grup NCT Dream, Chenle seringkali dikenal dengan gayanya yang sangat sederhana. Chenle sendiri terlihat senang mengenakan pakaian yang nyaman untuk aktivitasnya sehari-hari. Salah satunya dalam potret ini ia mengenakan kaus putih oversize dan celana panjang hitam, serta sneakers dengan warna kombinasi biru putih.

Jeno

Idol yang iconic dengan senyuman manisnya ini tampak mengenakan atasan model half zip sweater dan celana jeans. Ia juga menambahkan sneakers putih untuk menambah kesan modis dan hidup pada busananya. Gaya Jeno yang satu ini cocok banget untuk dipakai nge-date kemana saja.

Haechan

Memiliki karakter vokal yang unik, Haechan dengan gayanya yang seringkali terlihat santai kerap menjadi sorotan penggemar. Cara berpakaiannya yang casual dan menarik, seringkali dipuji bahwa tampilannya boyfriend material abis. Dalam potret yang satu ini, ia mengenakan kaus berwarna hitam, blue jeans, dan sepatu boots hitam.

Jisung

Anggota termuda di NCT Dream yang kerap kali menyebut dirinya dengan nama Andy Park ini, terlihat mengenakan jaket dan juga celana model jeans. Sepatu model converse pun menambah sentuhan casual yang hype dalam gaya berbusana Jisung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading