Sukses

Entertainment

Potret Eddy Meijer saat Masih Bayi, Sudah Ganteng Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Eddy Meijer, anak semata wayang Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer sudah memasuki usia 17 tahun. Hal ini disampaikan Maudy dalam unggahannya di akun media sosial miliknya. Maudy mengucap selamat atas pertambahan usia putranya.

Sebagaimana diketahui, Maudy Koesnaedi melahirkan Eddy Meijer pada 2007 silam. Dalam unggahannya tersebut, Maudy memperlihatkan foto anaknya tersebut saat masih bayi.

"17 tahun … yang lalu.. Eyang & Omi bahagia sekali menggendong @eddy_mm 🤍, Selamat Ulang Tahun Kesayanganku," kata Maudy Koesnaedi di laman Instagramnya, maudykoesnaedi, baru-baru ini.

Melihat potret Eddy Meijer kala masih bayi, tampak dirinya yang terlihat sangat imut. Wajar jika dirinya menjelma menjadi seorang pemuda yang sangat ganteng, karena sudah rupawan sejak bayi. Penasaran seperti apa? Mari kita simak.

Potret Masa Bayi

Dalam unggahan Maudy Koesnaedi, terlihat Eddy Meijer yang masih bayi. Ia lahir pada 2007 silam, 6 tahun setelah penantian Maudy dan Erik Meijer yang menikah pada 2001. Kehadiran bayi Eddy Meijer pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga.

Foto Bareng Eyang

Tak hanya Maudy Koesnaedi yang berbahagia atas kelahiran putranya tersebut. Namun kebahagiaan yang sama juga diirasakan oleh ibunya, atau eyang dari Eddy Meijer kecil. Tampak Eddy bayi dalam gendongan sang eyang.

Ganteng Sejak Kecil

Dari beberapa foto tersebut, terlihat bahwa Eddy Meijer sudah terlihat rupawan sejak masih kecil. Dan dari komentar dokter Tiwi, bahwa kala itu Eddy dilahirkan dengan selamat meski berat badannya lebih dari 4 kg.

Jadi Idola

Tumbuh besar sebagai pemuda yang berparas rupawan, Eddy Meijer pun banyak diidolakan oleh kaum Hawa. Ia juga beberapa kali menemani ibunya menjadi model. Tampilannya dengan postur tinggi menjulang dan wajah ganteng membuatnya kerap mendapatkan pujian dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading