Sukses

Entertainment

Tantri Kotak dan Arda Naff Siapkan Angpao saat Lebaran, Lestarikan Tradisi Berbagi

Fimela.com, Jakarta Satu kebiasaan yang terjadi pada saat Lebaran yaitu berbagi angpao kepada saudara yang lebih muda. Hal itu juga menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh Tantri Kotak dan Arda Naff kepada keluarganya.

"Ya angpao itu udah jadi habbit dan tradisi tahunan yang ditunggu anak-anak," kata Tantri Kotak dalam wawancara Famestory di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tantri juga mengingat waktu masih kecil mendapatkan hal yang sama. "Bahkan pas kita masih kecil juga nunggu banget kan kita mau ngasih apa, berapa dapetnya, terus dikumpulin, mau beli ini lah itulah," tutur Tantri.

Tradisi Baik

Menurut Tantri dan Arda, berbagi angpao pada momen Lebaran merupakan sebuah tradisi atau kebiasaan yang sangat baik. Karenanya, tradisi seperti itu harus dipertahankan.

"Berbaginya ya. Dan bukan nominalnya, mereka ga tahu," ujar Arda.

"Eh sembarangan kamu ga tahu, yang merah pokoknya patongannya merah yang paling mahal, sekarang tuh kalo dikasih 2 ribu, biru ya yah gamau aku maunya merah," ujar Tantri.

"Oh, oke oke pinter ya, ya yang pasti Lebaran dirayakan dengan cara-cara berbagi ya," sambung Arda.

Silaturahmi

Perihal tradisi lain ketika momen Lebaran, Tantri Kotak dan Arda Naff juga membahasnya. Salah satunya adalah camilan favorit ketika momen Lebaran tiba. Arda menyebut nastar sebagai kesukaan.

"Nastar kayaknya kita.. hahaha," tutur Tantri.

Dan yang pasti, Lebaran adalah silaturahmi kepada keluarga, saudara, dan sahabat. "Ya silahturahmi tuh adalah tradisi yang semuanya pasti berkunjung ke rumah-rumah keluarga apa," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading