Sukses

Entertainment

Idaman Kaum Hawa, Pesona Anak Bujang Selebriti Tanah Air yang Gantengnya tak Terelakan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para artis selalu menarik untuk disorot publik. Tak hanya dari segi asmara, melainkan juga pada anggota keluarga. Bukan cuma pasangan, anak juga sering menjadi perhatian.

Terutama ketika sang anak sudah memasuki usia dewasa dan mulai menunjukan pesonanya yang tak kalah memikat dengan orang tua mereka. Mewarisi paras rupawan orang tuanya, sederet putra artis ini memiliki daya tarik visual yang tinggi.

Jarang terlihat di publik, rupanya putra-putra artis ini sudah tumbuh besar menjadi pemuda tampan. Sahabat Fimela penasaran ada siapa saja? Simak di bawah ini.

 

Eddy Maliq Meijer

Eddy adalah anak dari aktris Maudy Koesnaedi dan suaminya yang berdarah Belanda, Frederik Johannes Meijer.

Memasuki fase dewasa, usia Eddy kini genap 18 tahun. Pesona tampan dan berkharismanya membuat Eddy memiliki aura bak pangeran kerajaan.

Albany Ray

Selanjutnya, Albany adalah putra dari aktris Sarah Azhari dengan suaminya yang berketurunan Portugal, Pedro Miguel Carrascalao.

Kini Albany menginjak usia 23 tahun. Pesona darah campuran memang tak dapat diragukan, Albany memiliki ketampanan eksotis yang membuat daya tariknya tersendiri.

Bintang Pratama Kurniawan

Bintang adalah putra sulung dari pernikahan pertama selebriti Hengky Kurniawan dengan mantan istrinya, Christy Jusung. Baru berusia 15 tahun, parasnya sudah terlihat tampan mewarisi visual kedua orang tuanya.

Fakta menarik di usianya yang baru 15 tahun, Bintang sudah memiliki tinggi 176 cm.

Ezzar Raditya Gunawan

Pemuda tampan ini adalah putra sulung dari pernikahan pertama aktor Sahrul Gunawan dengan mantan istrinya, Indriani Hadi.

Kelahiran September 2007, kini Ezzar berusia 16 tahun. Potretnya bersama sang ayah mencuri perhatian. Netizen menyorot ketampanan dari Ezzar yang dinilai mirip ayahnya dan sangat tampan. Pesona ganteng Ezzar teduh dipandang.

Arka Setya Andipa Asmara

Arka adalah anak kedua dari selebriti Anjasmara dan Dian Nitami. Ia kelahiran tahun 2006, kini Arka tumbuh menjadi pemuda tampan yang menuruni visual ayahnya.

Tak kalah ganteng dengan sang ayah, potret Arka banjir pujian dari netizen. Pesonanya dinilai bak keturunan blasteran.

Bumi Pradipa Pria Untara

Bumi merupakan anak sulung dari pernikahan pertama aktris Enno Lerian dengan mantan suaminya, Nayaka Untara.

Pemuda tampan kelahiran 2003 ini, memiliki paras tampan dan visual manis yang menurun dari ibunya. Bahkan pada foto tersebut, Enno Lerian sendiri terlihat awet muda di usianya yang ke-40. Maka tak heran 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya', Bumi juga memiliki paras yang rupawan.

Don Aubrey Daisuke

Don Aubrey Daisuke atau lebih dikenal Ken Daisuke adalah anak dari aktris senior Della Puspita dengan mantan suaminya, Jocky Fernando.

Kelahiran Oktober 2005, kini usia Ken hampir 19 tahun. Parasnya yang oriental didapatkan dari kedua orang tua Ken yang sama-sama keturunan Jepang. Netizen pun memuji ketampanan Ken dan menilai visualnya seperti idol Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading