Sukses

Entertainment

Fakta Unik Harry Styles, Mantan Personil One Direction yang Ternyata Punya 4 Puting

Fimela.com, Jakarta Melalui kesuksesannya dengan boy band One Direction, Harry Styles semakin dikenal luas setelah memulai karier solo. Selain fokus pada musik, Harry Styles juga mulai menjelajahi dunia perfilman. Pada tahun 2017, dia memainkan peran pendukung yang luar biasa dalam film Dunkirk.

Terutama lagu hitnya, As It Was, meledak dengan memecahkan semua rekor sebelumnya dan menjadi salah satu lagu yang paling sering diputar di seluruh dunia. Film-film terbarunya juga sudah tayang di bioskop seperti Eternals, My Policeman, dan Don't Worry Darling.

Tidak hanya itu, Harry Styles juga mencatat sejarah dengan menjadi artis pria pertama yang terpilih sebagai model sampul majalah Vogue edisi Desember 2020.

Pernah Bekerja Di Sebuah Toko Roti

Harry Styles pernah bekerja di toko roti W Mandeville di Holmes Chapel (Inggris), desa tempat Harry tinggal, dengan bayaran 6 Euro per jam.

Memiliki Bakat Musik Sejak Kecil

Anak laki-laki Anne Cox dan Desmond Styles ini mulai tertarik dengan bernyanyi dan meng-cover lagu sejak masa kecil, dan pernah menjadi vokalis dari band White Eskimo.

Ikut Ajang Pencarian Bakat The X Factor

Harry pernah mengikuti audisi untuk acara The X Factor saat dia berusia 16 tahun dan dia menyanyikan lagu Isn't She Lovely dari Stevie Wonder.

Menjadi Anggota One Direction

Harry Styles, bersama dengan Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan, membentuk boyband yang sangat terkenal, yaitu One Direction, di acara The X Factor.

Debut Jadi Aktor

Dia debut sebagai aktor dalam film Dunkirk tahun 2017, yang mendapat pujian dari para kritik bersama dengan Tom Hardy dan Fionn Whitehead.

Mencetak Sejarah Vogue

Harry Styles membuat sejarah dengan menjadi salah satu dari sedikit pria yang muncul di sampul majalah Vogue pada tahun 2022.

Sukses Jadi Penyanyi Solo

Selain sukses sebagai anggota boy band, Harry juga membuktikan kesuksesannya sebagai penyanyi solo melalui album yang berjudul Harry Styles dan Fine Line.

Shania Twain Sangat Memengaruhi Kehidupan Harry

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight pada tahun 2017, Harry mengungkapkan bahwa Shania Twain, seorang ikon musik country, adalah salah satu pengaruh terbesar baginya dalam musik dan mode. Pada tahun 2015, dia menyatakan kepada Entertainment Weekly bahwa ibunya sering memutar lagu-lagu Shania di rumah ketika dia masih kecil. Harry juga menyebutkan bahwa dia mendengar dan menyukai musik dari The Beatles, Elvis Presley, Fleetwood Mac, dan Norah Jones.

Dermakan Rambut

Pada tahun 2016, dia memotong rambut panjang ikoniknya untuk peran dalam film Dunkirk dan dikabarkan menyumbangkan 'mahkotanya' kepada Little Princess Trust, sebuah organisasi amal yang membuat wig untuk anak-anak yang sedang menjalani perawatan kanker.

Mengeluarkan Lagu-lagu Populer

Sign of The Times, Adore You, Watermelon Sugar, dan As It Was adalah lagu-lagu sukses yang semakin meningkatkan popularitas Harry Styles sebagai penyanyi pop-rock terkemuka.

Mempunyai lebih dari 40 tato

Menurut Ranker, jumlah tato di tubuh Harry sekarang sudah melebihi 40. Beberapa di antaranya yang terlihat jelas adalah gambar ikan duyung di lengan kiri, sepasang burung di dada, dan tahun kelahiran orangtuanya di tulang selangka.

Memiliki Empat Puting

Saat diwawancarai bersama Chelsea Handler pada tahun 2017, Harry mengonfirmasi bahwa dia memiliki empat puting, dua diantaranya merupakan puting tambahan.

Bagaimana Harry Styles Menjadi Terkenal?

Pada tahun 2010, Harry Styles (yang pada saat itu baru berusia 16 tahun) mengikuti audisi untuk The X Factor dengan menyanyikan lagu Isn't She Lovely dari Stevie Wonder. Saat itu, Styles menjadi vokalis utama dalam sebuah band bersama teman-temannya di sekolah, White Eskimo.

Apakah Harry Styles Menulis Musiknya?

Harry Styles, seorang penyanyi-penulis lagu, musisi, model, dan aktor asal Inggris, telah menulis lagu-lagu untuk ketiga album studionya — Harry Styles (2017), Fine Line (2019), dan Harry's House (2022) — serta untuk berbagai artis lainnya. Dia memiliki mayoritas saham dalam banyak kredit penulisan lagunya.

Siapa yang Dikencani Harry Styles?

Tampaknya Taylor Russell dan Harry Styles telah memulai hubungan mereka secara resmi. Ini merupakan hubungan pertama Harry setelah dia berpisah dengan Olivia Wilde pada akhir tahun lalu, setelah menjalin cinta selama dua tahun yang membuatnya harus membagi waktunya antara Amerika Serikat dan Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading