Sukses

Entertainment

Melirik Potret Shenina Cinnamon Dalam Balutan Dress, Gaya Glamor yang Eksotis

Fimela.com, Jakarta Soal gaya berpakaian, Shenina Cinnamon tak pernah absen dari sorotan publik. Pasalnya aktris cantik ini memiliki gaya berpakaian yang berbeda-beda di setiap momen, dan menginspirasi.

Salah satu momen yang membuat aura kecantikannya bertambah dua kali lipat adalah saat menghadiri red carpet, atau acara formal lainnya. Hal ini dikarenakan ia seringkali terlihat mengenakan dress yang cantik ketika menghadiri acara tersebut.

Pesona cantik yang eksotis dari Shenina Cinnamon pun membuat beragam jenis dress yang dikenakan terkesan hidup. Berikut ini adalah beberapa potret pesona Sheninna dalam balutan busana yang glamor.

Ketika ngobrol bareng dengan Lisa Blackpink, Shenina tampil menawan dengan dress yang satu ini.

Tanpa perlu banyak perhiasan, dress berwarna biru tua yang satu ini sudah cukup membuat penampilannya stunning abis.

Penampilan berkilau dalam dress velvet berwarna hijau. Dengan model tata rambut yang satu ini, wajah cantiknya semakin terlihat jelas.

Dibalut gaun mini berwarna biru dengan detail kain yang menjuntai di bagian belakang. Penampilannya yang satu ini banjir pujian saking elegannya.

Mengenakan gaun dengan detail payet berkilau di seluruh bagain dress, penampilannya semakin on point saat ditambah dengan perhiasan dari Bulgari.

Menghadiri Busan International Film Festival, Shenina tampil dibalut dress velvet berwarna ungu dengan aksen emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading