Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Vior, Gamer Cantik yang Ternyata Pernah Jadi Dancer dan Punya Darah Korea

Fimela.com, Jakarta Sejak ONIC Esports mengumumkan daftar skuad mereka untuk MPL ID Season 9, nama Vior menjadi perbincangan hangat. Ia menjadi sorotan karena menjadi satu-satunya wanita yang akan berkompetisi dalam turnamen ini. Kehadiran Vior di MPL ID Season 9 menjadikannya wanita kedua yang berpartisipasi dalam ajang ini setelah Listy Chan.

Saat menjadi bintang tamu di acara YouTube PodHub x CloseTheDoor yang diselenggarakan oleh Deddy Corbuzier, terdapat beberapa fakta menarik tentang Vior yang jarang diketahui orang.

Dinobatkan sebagai Streamer New Rising Star di Gala Nimo 2021

Seperti para pemain profesional lainnya, Vior juga rajin melakukan siaran langsung. Aktivitasnya dalam siaran langsung telah membuat namanya semakin dikenal secara luas. Bahkan, dia berhasil meraih gelar New Rising Star dalam acara Nimo Gala 2021 yang lalu.

Menjadi Duta Merek ONIC Esports

Sebelum menjadi pemain profesional, Vior memegang status sebagai Duta Merek. Berkat kecakapannya dalam bermain Mobile Legends, akhirnya Vior terpilih menjadi pemain profesional. Ini tidaklah asing bagi ONIC Esports, sebelumnya mereka juga melakukan hal serupa kepada Mute.

Pandai Menari

Di samping keahliannya dalam bermain game, Nitavior juga memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Dia sering menunjukkan bakat menarinya melalui akun TikTok pribadinya. Pada tahun 2020, Vior juga menjadi penari latar untuk salah satu produk mie instan (Indomie).

Memiliki Panggilan Bang Pior

Panggilan Bang Pior mulai populer ketika salah satu Pro Player memanggilnya dalam siaran langsung permainan Mobile Legends. Sejak itu, banyak penggemar memilih memanggil Vior dengan sebutan Bang Pior.

Mempunyai Bakat yang Tidak Biasa

Vior memperlihatkan kepada penonton bahwa dia memiliki keahlian unik, yakni bisa membuat kepalan tangannya bersuara ketika digabungkan.

Dia mengklaim bahwa itu adalah bakat alami dan tidak semua orang bisa melakukannya. Hal ini terbukti ketika Vidi, Deddy, dan Barbie mencoba, namun mereka tidak berhasil menghasilkan suara serupa seperti yang mampu dihasilkan oleh Vior.

Mau Menjadi Penyanyi

Vior beberapa kali menyanyikan lagu-lagu Vidi Aldiano dengan nada dan lirik yang kurang tepat, sehingga Vidi harus memperbaikinya.

Ternyata, Vior ingin mahir dalam bernyanyi dan meminta Vidi untuk mengajarnya, dimulai dari hal-hal dasar seperti belajar tangga nada.

Punya IQ 101

Dia mengakui memiliki IQ 101, yang termasuk dalam kisaran normal bagi orang Indonesia dengan IQ rata-rata sekitar 78. Gadis yang lahir di Jakarta ini juga aktif di media sosial dan sering berbagi tips dan trik bermain Mobile Legends kepada para penggemarnya.

Tak hanya itu, dia kerap memberikan motivasi kepada mereka yang ingin berkarier di bidang esports. Vior adalah sosok yang menginspirasi dan memotivasi banyak orang, serta mampu membuktikan bahwa perempuan juga bisa sukses di dunia esports.

Terdapat Keturunan dari Korea

Kelebihan Vior adalah kecantikannya yang menonjol. Tak heran, banyak yang menganggapnya mirip dengan idola Korea Selatan, Krystal Jung, karena Vior memiliki darah keturunan dari sana.

Apakah Vior Pro Player?

Vior telah menjadi salah satu pemain profesional yang cukup terkenal di dunia game online. Selain dikenal sebagai pemain profesional Mobile Legends, dia juga menjabat sebagai Duta Merek untuk tim ONIC Esports.

Apakah Vior Keturunan Korea?

Salah satu fakta yang jarang diketahui tentang Vior adalah bahwa dia memiliki keturunan dari Korea Selatan.

Vior Agama Apa?

Saat berbicara di podcast Kemal Palevi, Nita Vior mengungkapkan keinginannya untuk menikah di katedral. Nama asli pemiliknya, Viorenita Sutanto, ternyata beragama Katolik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading