Sukses

Entertainment

Diperankan Adhisty Zara dan Angga Yunanda, Film Mariposa Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Penggemar film Indonesia bergenre drama romantis tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Pertama kali tayang di bioskop tahun 2020, film Mariposa sekarang bisa kamu tonton ulang melalui platform streaming Vidio.

Film Mariposa terkenal dengan pemeran utamanya yaitu Adhisty Zara dan Angga Yunanda yang sebelumnya beradu akting dalam film Dua Garis Biru. Dalam film sebelumnya mereka berperan sebagai remaja yang melakukan pernikahan dini karena pergaulan bebas.

Bagaimana dengan kisah mereka di film Mariposa? Apakah mereka kembali terlibat kisah cinta yang romantis kembali? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

Sinopsis

Acha Septriasa (diperankan oleh Adhisty Zara), seorang siswi SMA yang penuh ambisi dan tekad untuk mencapai apa yang diinginkannya, merasakan cinta pada Iqbal Guannamdala (diperankan oleh Angga Yunanda), seorang cowok yang dikenal dengan sikapnya yang dingin dan cuek.

Meskipun seringkali ditolak, Acha bertekad untuk memenangkan hati Iqbal. Perjalanan cinta antara Acha dan Iqbal dipenuhi dengan berbagai tantangan.

Acha harus mengatasi sikap dingin Iqbal, kurangnya dukungan dari teman-temannya, dan kesalahpahaman yang timbul di antara mereka. Namun, Acha tidak pernah menyerah dan terus berjuang untuk mendapatkan cinta Iqbal.

Fakta Menarik

Film ini diadaptasi dari novel best-seller karya Luluk HF dengan judul yang sama. Selain dibintangi artis ternama, film ini menjadi salah satu film Indonesia terlaris di tahun 2020 dengan jumlah penonton lebih dari 700.000 orang.

Selain itu Film ini mendapatkan nominasi di berbagai penghargaan film, termasuk Festival Film Indonesia (FFI). Jadi kamu wajib menonton film terbaik satu ini yang ternyata disutradarai juga oleh Fajar Bustomi, yang sebelumnya sukses dengan film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991".

Nonton Film Mariposa di Vidio

Film Mariposa adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar film romantis dan drama remaja. Kamu bisa nonton mariposa melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 5 April 2024.

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original seriesuntuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading