Sukses

Entertainment

Potret Artis Indonesia Antar Jenazah Babe Cabita ke Peristirahatan Terakhir, Vino G. Bastian Tak Bisa Sembunyikan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Babe Cabita mengembuskan napas terakhirnya pada hari Selasa (9/4/2024) di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan di tengah perjuangannya melawan penyakit langka, yaitu anemia aplastik. Kepergian Babe pun menyisakan duka mendalam yang juga dirasakan para rekan artisnya.

Dimakamkan hari ini (9/4/2024) di TPU Wakaf H Gani, di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, rekan artis seperti Vino G. Bastian dan Oki Rengga turut mengantarkan jenazah Babe Cabita menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Berikut ini adalah deretan potret para artis Indonesia yang hadir dan ikut ke pemakaman Babe Cabita.

 

Kepergian Babe Cabita meninggalkan duka mendalam. Sang komika langsung dikebumikan hari ini (9/4) di TPU Wakaf H Gani, di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Artis tanah air pun ikut mengantarkan Babe Cabita ke tempat peristirahatan terakhirnya, termasuk Okie Rengga yang turut menggotong keranda sang komika.

Tora Sudiro dan Adjis Doa Ibu pun terlihat hadir di tengah kerumunan para pelayat.

Artis lainnya yang juga terlihat hadir di pemakaman Babe Cabita adalah Andre Taulany dan Ery Makmur.

Dalam balutan busana serba hitam Marshel Widianto juga turut hadir di pemakaman Babe Cabita.

Vino G. Bastian yang tak lain adalah lawan main Babe Cabita di Warkop DKI Reborn juga turut hadir dan kesedihan terlihat jelas di wajahnya.

Rekan-rekan komika dari Stand Up Comedy Indonesia pun turut hadir mengantar Babe Cabita ke tempat peristirahatan terkahirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading