Sukses

Entertainment

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Rayakan Lebaran Bersama untuk Pertama Kalinya, Tampil Serasi

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran tahun ini tentu terasa berbeda untuk Ayu Ting Ting, di mana kali ini ia bisa merayakan IdulFitri bersama sang kekasih, Muhammad Fardhana. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto Lebaran Ayu di Instagram, Rabu (10/4/2024).

Dalam foto yang dibagikan, pria yang akrab disapa Dhana itu pun tampil serasi mengenakan baju warna senada dengan Ayu, yang juga jadi seragam Lebaran keluarga sang pedangdut tahun ini. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H 😇❤️Minal aidin walfaidzinMohon maaf lahir dan batin ya semua 🙏🏻Selamat Lebaran 😇," tulis Ayu Ting Ting menyertai foto-foto Lebarannya bersama keluarga.

Foto Lebaran Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan Muhammad Fardhana itu pun disambut antusias netizen, termasuk pedangdut Iis Dahlia yang ikut bahagia melihat potret tersebut. "Ahhhh gemeshhh sekrg photo ya dah ber3….maaf lahir bathin ya kesayangan mama ❤❤🤗 salam buat ayah sm ibu ya," tulis Iis Dahlia di kolom komentar.

 

Momen Lebaran Ayu Ting Ting dan keluarga terasa berbeda dengan kehadiran Muhammad Fardhana di tengah-tengah mereka.

Tahun ini keluarga Ayu Ting Ting berlebaran ddengan seragam bernuansa earth tone yang cantik.

Senyum bahagia pun menghiasi wajah seluruh anggota keluarga yang berbahagia merayakan lebaran bersama.

Di tengah unggahan foto Lebaran bersama Dhana, Ayu juga menunjukkan tangkapan layar mereka melakukan video call, di mana Dhana nampak mengenakan seragam tentaranya.

Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Dhana pun menghangatkan banyak hati. Iringan doa netizen juga hadir untuk kebahagiaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading