Sukses

Entertainment

Marshanda Mengaku Sudah Penuh, tak Lagi Inginkan Apapun

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Marshanda sudah memiliki pencapaian tersendiri dalam kariernya. Hal itu pun berimbas pada pencapaiannya dalam segi finansial juga. Karenanya, ia merasa tak bisa menjawab saat ditanya harapan ke depan.

"Kalo ditanya: Apa sih harapan Caca ke depannya? Apa yang Caca inginkan yang masih belum tercapai (belum ada sekarang)?" kata Marshanda di laman Instagramnya, masrsahnda99, baru-baru ini.

Marshanda pun mengutip pernyataannya di akun media sosial X. "Gue ngga mau apa-apa dalam hidup gue," lanjut Marshanda.

Bukan Putus Harapan

Ketika Marshanda mengatakan bahwa dirinya sudah tak memiliki keinginan apapun terkait duniawinya, hal itu bukan disebabkan karena ia telah putus harapan. Ia mengaku sudah memiliki semua yang diinginkannya.

"Bukan karena gue patah atau putus harapan. Tapi karena gue sangat sadar kalau gue udah memiliki semua yang gue mau. Bahkan banyak ekstranya lagi," tutur Marshanda.

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut menyebut bahwa dirinya sudah penuh dan bersyukur dengan yang ada. "Gue penuh. Gue utuh. Dengan semua yang ada dalam hidup gue. Sungguh Tuhan Maha Baik," tuturnya.

Banyak Pujian

Sikap Marshanda yang terkesan menerima apa adanya dan bersyukur atas semua yang telah ada pada dirinya, membuat banyak netizen memberikan pujiannya.

"Keren cha, hidup km skrng dipenuhi rasa bersyukur n keberkatan dlm hidup, fokus pd apa yg km jalani skrng. Udah gak mo muluk-muluk to ribet lg y cha," kata akun acielrav.

"Setuju sama kak Caca, gue utuh dan penuh dengan syukur atas yang dimiliki, enough," tutur akun bernama wildavero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading