Sukses

Entertainment

7 Idol Kpop ini Dianggap Punya Visual yang Unreal, Paras Menawannya Bikin Hati Terpikat

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment Korea Selatan dikenal luas dengan visual para idol mereka. Paras menawan yang dimiliki idol pun tidak jarang menjadi buah bibir penggemar di media sosial.

Memiliki wajah yang cantik dan tampan, pesona beberapa idol justru dianggap unreal atau bagaikan tidak nyata karena saking menawannya. Ada pula idol Kpop yang visualnya dinilai seperti gambar artificial intelligence (AI) sampai mirip anime.

Wajah cantik dan tampan mereka ini tidak hanya dipuji oleh para penggemar, melainkan yang bukan penggemar pun tak jarang terpikat dengan pesona beberapa idol. Berikut ini adalah tujuh idol Kpop yang dianggap punya visual di atas rata-rata. Penasaran? Berikut potretnya.

 

V BTS

Siapa yang tidak mengenal idol dari boy group populer BTS satu ini? Taehyung atau V tidak hanya populer karena suara merdunya, melainkan paras tampannya, ia bahkan pernah masuk dalam kategori pria paling tampan di dunia versi TC Candler.

Karina Aespa

Karina Aespa memiliki paras cantik yang dinilai di atas rata-rata. Pesona good looking yang dimiliki pelantun Next Level itu sering dipuji bak AI. Ia juga mendapat banyak julukan seperti Face of the Group, sampai ulzzang yang merupakan sebutan di Korea Selatan untuk orang dengan paras yang sangat cantik.

 

Taeyong NCT

Sebelum Karina, leader dari boy group NCT yang satu ini juga dinilai memiliki wajah seperti AI karena saking sempurnanya. Salah satu ciri khas dari visual idol yang satu ini, yaitu jawline yang tajam. Sehingga angle dari sampingnya sukses membuat penggemar terkesima. Taeyong dipuji memiliki wajah tampan yang sangat unreal, bahkan pesonanya dinilai seperti anime di dunia nyata.

Irene Red Velvet

Satu lagi idol dari agensi yang sama dengan Karina dan juga Taeyong, leader dari Red Velvet yang satu ini memiliki julukan Original Visual. Meskipun sudah memasuki usia kepala tiga, kecantikan Irene tidak pernah pudar dan tak lepas dari sorotan publik.

Cha Eun Woo Astro

Bagi para pencinta drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Cha Eun Woo. Idol yang satu ini tidak hanya berkecimpung di dunia tarik suara bersama boy group Astro, melainkan turut menyelami dunia seni peran. Visual yang ia miliki kerap kali membuat beberapa orang terheran-heran saking tampannya.

Won Young IVE

Mempunyai pesona yang tak main-main, member girl group IVE yang satu ini memiliki paras seperti boneka cantik di dunia nyata. Ia juga mendapat julukan dari penggemar yaitu Born to be Center dengan pesona memikatnya ini.

Hyunjin Stray Kids

Jika Taeyong NCT memiliki ciri khas rahang yang tajam, member Stray Kids yang satu ini juga memiliki ciri khas pada visualnya. Yaitu sorot mata tajam yang memikat. Hyunjin dikenal sebagai idol yang juga memiliki visual di atas rata-rata. Ia kerap kali dipuji bak seorang pangeran karena ketampanan dan aura karismatik yang dimiliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

  • Neo Culture Technology atau NCT adalah grup boyband besutan SM Entertainment.
    Neo Culture Technology atau NCT adalah grup boyband besutan SM Entertainment.

    NCT

  • Dikenal sebagai idol dengan visual yang sempurna, Karina aespa yang berparas cantik, memiliki banyak penggemar.

    Karina aespa

What's On Fimela
Loading