Sukses

Entertainment

Megan Fox Jalani Banyak Operasi Plastik, Lihat Potretnya Dulu dan Kini Penampilannya Banyak Berubah

Fimela.com, Jakarta Aktris Megan Fox jadi salah satu selebriti Hollywood yang berhasil memesona banyak orang dengan penampilannya. Belum lama ini, bintang Transformers itu mengungkap operasi plastik apa saja yang sudah dan belum ia lakukan.

Hal tersebut diungkap Megan saat muncul menjadi bintang tamu di podcast Call Her Daddy. Melansir laman E!News, Senin (15/4/2024) Megan menyebut dirinya pernah melakukan operasi hidung di usia 23 tahun. Megan juga telah melakukan operasi payudara sebanyak tiga kali sejak usia awal 20-an.

Meski sudah beberapa kali melakukan operasi plastik, namun Megan menyebut dirinya tidak pernah melakukan sedot lemak untuk membentuk tubuhnya. Sebaliknya, Megan Fox justru menambahkan lemak.

"Saya adalah orang yang sangat kurus dan tidak memiliki cukup lemak tubuh atau lemak di wajah saya, jadi saya justru menambahkan lemak ke dalamnya, saya tidak akan pernah mengeluarkan lemak," kata Megan Fox kepada Alex Cooper.

Bercerita soal operasi plastik yang dilakukannya, Megan menyebut sebenarnya ia sangat tidak suka menjalani prosedur itu.

Alasannya adalah karena tubuh Megan akan menunjukkan reaksi tak baik terhadap anastesi umum, dan ia sangat takut mati karena hal tersebut.

Menyadari hal tersebut, Megan pun tak ingin sembrono dan tak menganggap enteng operasi yang dijalaninya.

Dalam kesempatan itu, Megan Fox juga menampik dirinya melakukan pengencangan pada wajahnya meski ia sangat menginginkan hal tersebut.

Meski begitu Megan mengaku dirinya menggunakan filler dan botox, serta melakukan sebuah prosedur yang ia rahasiakan.

Menurut Megan Fox apa prosedur yang ia jalani untuk mengubah tubuhnya telah membuat ia merasa lebih nyaman dan bahagia.

Namun ia tak menyarankan orang-orang untuk melakukan hal yang sama dengannya karena prosedur operasi yang dijalani harus dilakukan dengan sangat hati-hati dan berisiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading