Sukses

Entertainment

Cantik Jelita, Potret Sederet Anak Komedian Tanah Air yang Berparas Rupawan

Fimela.com, Jakarta Berkarir di dunia hiburan, lantas membuat kehidupan para selebriti Tanah Air ini tak lepas dari sorotan publik, tak terkecuali para komedian.

Para komedian ini biasanya dikenal dengan citranya yang lucu dan sederhana, namun, di balik kehidupan keluarga mereka yang jarang tersorot ternyata para komedian memiliki anak perempuan berparas cantik nan rupawan.

Beberapa di antaranya bahkan juga ikut terjun ke dunia hiburan, mengikuti jejak orang tuanya. Sahabat Fimela penasaran ada siapa saja sederet putri cantik para komedian? Simak di bawah ini.

 

Amanda Caesa Addiva

Dara cantik ini merupakan anak Komedian Parto Patrio dari pernikahan keduanya bersama Diena Rusty. Sama-sama terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya, Amanda lebih memilih karir menjadi seorang penyanyi. Tak hanya pandai bernyanyi, Amanda juga memiliki keahlian menjadi presenter. Beberapa acara yang pernah dipandu oleh Amanda, seperti Gemoy, Berani Bilang Cinta, dan Hot Net.

Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo

Nayla merupakan anak kedua dari komedian Eko Patrio dan Viona Rosalina yang mengikuti jejak sang ayah berkiprah di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Tak hanya pandai bernyanyi, Nayla juga cantik dan memesona.

Putri Delina

Akrab disapa dengan Putdel, perempuan manis ini merupakan anak kedua komedian Sule dari pernikahan pertamanya bersama Almarhum Lina Jubaedah.

Putdel berasal dari keluarga pencinta seni, maka tak heran, anak-anak Sule hampir semuanya terjun di dunia hiburan. Seperti kakaknya Rizky Febian, ia dan kakaknya berkarir sebagai penyanyi. Tak hanya memiliki visual yang cantik, Putri juga sosok yang bertalenta.

Putri Anjani Jarwo

Remaja cantik ini merupakan anak bungsu dari komedian Jarwo Kwat dan Nuryana. Sosok Putri tak mengikuti jejak ayahnya terjun ke dunia hiburan, tetapi ia terlihat aktif membangun usahanya di dunia bisnis. Diketahui, Putri sudah memiliki dua brand yakni Ayo Clean Laudry dan Resale by bep.

 

Tia Septiana

Mojang satu ini memiliki paras yang manis dan menawan. Namun siapa sangka, remaja cantik ini merupakan anak kedua dari komedian Mandra dan istrinya, Mila Juwita Sari. Saat diekspos ke publik, warganet langsung dibuat takjub oleh visualnya. Paras cantik Tia mampu mencuri perhatian orang-orang.

 

Satya Paramita Hada Dwinita

Wanita cantik ini lebih dikenal dengan Hada Kusumonegoro. Ia merupakan anak kedua dari komedian legendaris Indro Warkop dan Almarhum Nita Octobijanthy. Saat ini Hada berkarir menjadi seorang content creator. Sebagian besar kontennya membahas mengenai aktivitas sehari-hari, memasak, dan kecantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading