Sukses

Entertainment

Cerita Ju Ji Hoon Jalani Adegan Laga di Serial Blood Free, Singgung Soal Asam Urat Tinggi

Fimela.com, Jakarta Serial terbaru Ju Ji Hoon Blood Free menunjukkan sisi berbeda sang aktor di mana ia memerankan seorang bodyguard bernama Woo Chae Woon yang harus menghadapi berbagai serangan terorisme. Berbagai adegan laga pun harus dilakukan Ju Ji Hoon dan ia mendapatkan pengalaman baru dalam prosesnya.

Salah satu pengalaman seru yang dialami Ju Ji Hoon dalam proses syuting serial ini adalah saat ia harus melakukan adegan menggunakan teknologi virtual reality (VR). Aktor 41 tahun itu mengatakan dirinya merasa malu karena kostum yang digunakan membuatnya merasa seperti telanjang.

"Aku memakai bodysuit, rasanya seperti telanjang. Aku malu, rasanya sangat ketat," kata Ju Ji Hoon dalam konferensi pers serial Blood Free yang digelar 8 April lalu. "Tapi itu jadi pengalaman yang sangat unik, karena aku melakukan adengan laga sendirian," lanjutnya.

Asam Urat Tinggi

Dalam kesempatan itu, Ju Ji Hoon juga sempat ditanya tentang bagaimana ia melakukan adegan laga kala asam uratnya kambuh. "Kadar asam uratku tinggi," akunya sambil tertawa. "Sayangnya aku tak bisa menunjukkan semuanya sekarang," ujar Ju Ji Hoon.

Meski kondisinya terbatas, namun Ju Ji Hoon melakukan syuting adegan laga dengan maksimal. Ia juga bersenang-senang dalam prosesnya. "Tapi aku bersenang-senang selama syuting," lanjutnya.

Sinopsis Blood Free

Selain Ju Ji Hoon, aktris Han Hyo Jo juga hadir sebagai pemeran utama memainkan tokoh Yun Ja Yu. Blood Free yang hadir dengan genre thriller ini menceritakan sebuah perusahaan bernama BF yang memproduksi makanan dari rekayasa genetika, termasuk daging hewan.

BF Group dipimpin oleh Yun Ja Yu yang sangat optimis dan visioner. Meski sukses dan mendapat sambutan positif dari penduduk dunia, bisnis BF Group tak selalu berjalan mulus, di mana banyak isu negatif muncul terkait perusahaannya yang menimbulkan dampak buruk lingkungan.

Yun Ja Yu pun harus menghadapi banyak kecaman termasuk serangan dari mantan presiden. Kondisi tersebut kemudian membuatnya merekrut seorang bodyguard bernama Woo Chae Woon yang seorang mantan tentara. Bagaimana mereka menghadapi berbagai serangan yang muncul? Jangan lewatkan keseruan kisah serial Blood Free yang tayang di Disney+ Hotstar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading