Sukses

Entertainment

Fakta Park Bo Ram, Penyanyi Korea Terkenal yang Meninggal dan Penyebabnya Jadi Misteri

Fimela.com, Jakarta Dalam duka atas kepergian Park Bo Ram pada usia 30 tahun, terdapat beberapa informasi penting yang perlu dipahami. Menurut laporan yang disampaikan kepada polisi oleh Kantor Polisi Namyangju, penyanyi berusia 30 tahun tersebut menghadiri sebuah acara minum bersama dua teman lainnya. Saat berada dalam acara tersebut, Park Bo Ram meninggalkan meja untuk pergi ke toilet, namun tidak kembali untuk beberapa saat. Ketika ditemukan, ia sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Penyebab kematian Park Bo Ram masih belum jelas, dan polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. Banyak penggemar dan warganet merasa sedih atas kepergiannya, mengingat usia yang masih muda dan kesuksesan karirnya. Karir Park Bo Ram telah melintasi banyak tahap, dan terdapat beberapa fakta menarik tentang perjalanan hidup penyanyi yang lahir pada tahun 1994 tersebut.

Biodata dari Park Bo Ram

Park Bo Ram lahir pada hari Selasa, 1 Maret 1994, dan meninggal pada hari Kamis, 11 April 2024, saat usianya mencapai 30 tahun. Dari Januari 2014 hingga Oktober 2018, ia menjadi anggota WAKEONE, label rekaman Korea Selatan yang berada di bawah naungan CJ E&M.

Setelahnya, dari Oktober 2018 sampai Desember 2021, Park Bo Ram bergabung dengan Studio Santa Claus Entertainment. Mulai Desember 2021 hingga saat ini, ia meniti karier sebagai penyanyi di bawah Xanadu Entertainment.

Ikut Serta Sebagai Kontestan SuperStar K2

Pada tahun 2010, ia memulai karirnya sebagai kontestan dalam SuperStar K2, meraih peringkat kedelapan.

Lakukan Diet Ketat

Sebelum debutnya, Park Bo Ram berhasil mengurangi berat badannya sebanyak 32 kg. Prestasinya ini memicu perdebatan tentang apakah ia telah menjalani operasi plastik. Namun, ia menegaskan bahwa tidak ada operasi plastik yang dilakukan, melainkan hanya menjalani diet ketat untuk meningkatkan penampilannya.

Terlibat dalam Hubungan Romantis dengan Seo In Guk

Pada 5 Desember 2017, konfirmasi muncul bahwa Park Bo Ram dan aktor Seo In Guk sedang menjalin hubungan. Mereka mulai bersama pada tahun 2015 dan akhirnya konfirmasi putus datang pada bulan April 2018.

Sempat Jadi Model MV dan Berperan di Serial Drama

Park Bo Ram turut muncul dalam video musik salah satu girl group Korea Selatan, MAMAMOO, dalam lagu Um Oh Ah Yeh. Selain itu, dia memerankan karakter Goo Hae Ra dalam drama Perseverance pada tahun 2015.

Bekerjasama dengan Beberapa Penyanyi dan Rapper

Dia telah berkolaborasi beberapa kali, bekerja sama dengan penyanyi Lee Hyun untuk lagu Pretty Bae, rapper dan produser Samuel Seo untuk lagu Why, You? rapper Lil Boy untuk lagu Please, Stop Me dan juga dengan Park Kyung untuk lagu Ordinary Love.

Mendapatkan Penghargaan Musik

Lagu Beautiful membuat Park Bo Ram meraih gelar Artis Terbaik di Gaon Chart K-POP Awards 2014.

Ingin Merilis Single Tahun Ini

Sebelum berpulang, Park Bo Ram juga telah berencana merilis single terbarunya menjelang akhir tahun ini untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading