Sukses

Entertainment

5 Potret Farah Quinn Rayakan Lebaran di Amerika Serikat, Hidangkan Banyak Masakan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Farah Quinn merupakan seorang selebriti sekaligus chef cantik yang populer di Tanah Air. Sosoknya dikenal dengan parasnya yang cantik dan juga bakat memasaknya yang luar biasa. Kini ia diketahui menetap di Amerika bersama keluarganya. 

Dalam rangka perayaan lebaran tahun ini, Farah Quinn turut membagikan potret dirinya bersama keluarga yang tengah merayakan lebaran di kediamannya. Ia juga nampak membagikan potret rumahnya yang dipenuhi dengan hidangan Indonesia. Nuansa lebaran khas Tanah Air sangat kental terasa.

Penasaran dengan potret Farah Quinn yang tengah merayakan lebaran di Amerika? Berikut informasi lengkapnya, Senin (15/04/2024).

Rayakan Lebaran di Amerika

Semenjak menikah dengan Charles Jost, Farah Quinn diketahui menetap di Arizona, Amerika Serikat hingga saat ini. Sehingga, pada lebaran tahun ini ia juga diketahui merayakannya di negeri Paman Sam tersebut. Meski tidak bisa mudi ke Tanah Air, Farah tetap terlihat bahagia bersama keluarganya.

Ungkapkan Rasa Syukur

Bisa kembali merayakan lebaran, Farah Quinn ungkapkan rasa syukurnya. Ia merasa bahagia masih bisa merayakan lebaran dan berkumpul bersama teman dan keluarga. Momen tersebut merupakan suatu momen yang berharga bagi Farah Quinn karena bisa kembali bersua dengan kerabat-kerabatnya.

Sajikan Berbagai Hidangan Indonesia

Meskipun merayakan lebaran di negeri orang, hidangan khas Tanah Air tentunya tak boleh ketinggalan. Sebagai seorang chef andal, Farah Quinn terlihat menyiapkan berbagai macam hidangan khas Indonesia, khususnya makanan khas kampung halamannya, Palembang. Terlihat ada lontong sayur dan makanan khas Tanah Air lainnya.

Tak Lupa Kue-Kue Khas Lebaran Ikut Meramaikan

Lebaran tentunya tidak boleh absen dari sajian kue-kuenya. Selain makanan berat, Farah Quinn juga menyiapkan kue khas lebaran Indonesia, seperti kue nastar, kastengel, lidah kucing, dan berbagai kue lebaran lainnya. Kue tersebut juga ditempatkan pada toples-toples yang sangat khas dengan toples lebaran.

Unggahannya Dibanjiri Komentar Netizen

Pada unggahannya (15/04/2024) hari ini, banyak warganet yang turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ingin ikut mencicipi hidangan-hidangan lezat di rumah Farah. 

“Seberapa enak sih nastarnya mbak Farah, pengen deh icip setoples,” tulis akun @whyadihsb23.

“Andaikan bisa ikutan makan disitu,” tulis akun @nikengyna_

Farah Quinn Tinggal Dimana Sekarang?

Farah Quinn kini tinggal di pemukiman elit Paradise Valley, Arizona, Amerika Serikat.

Farah Quinn Suku Apa?

Farah Quinn, yang akrab dikenal sebagai Farah Farhanah, lahir pada tanggal 8 April 1980, merupakan seorang ahli masak serta host televisi Indonesia dengan keturunan dari Palembang, Sumatera Selatan.

Farah Quinn Punya Anak Berapa?

Farah Quinn memiliki dua anak dari dua pernikahan yang berbeda. Dari pernikahan pertama, Farah memiliki anak bernama Armand Quinn yang kini sudah tumbuh menjadi pria dewasa. Kemudian dari pernikahan kedua, Farah mendapatkan anak perempuan bernama Yaya.

Farah Quinn Agama Apa?

Farah Quinn adalah seorang muslim. Ia baru saja membagikan potret dirinya yang tengah merayakan lebaran di Amerika.

Apakah Farah Quinn Menikah Lagi?

Celebrity chef, Farah Farhanah atau dikenal dengan nama Farah Quinn diketahui telah menikah lagi. Sempat menyembunyikan identitas suami barunya, belum lama ini ibunda dari Armand Quinn ini akhirnya mulai memperkenalkan sosok suami keduanya melalui unggahan instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading