Sukses

Entertainment

Cerita Dibalik Keberangkatan Wamil Taeyong NCT, Rambut Dipangkas Habis Oleh Semua Member

Fimela.com, Jakarta Taeyong NCT dikabarkan resmi berangkat wajib militer pada hari Senin (15/4). Hal ini membuat para member bahkan penggemar sedih karena akan merindukan pelantun lagu Tap ini selama ia bertugas.

Namun ada satu hal yang begitu menarik perhatian di tengah kabar keberangkatan Taeyong, yaitu rambutnya yang dipangkas habis. Memang, rambut botak adalah hal yang biasa dilakukan sebelum berangkat Wamil akan tetapi model rambut botak Taeyong nampak berbeda dari yang lain.

Melalui akun media sosial X, penggemar memperbincangkan soal rambutnya yang terlalu botak ini. Rupanya salah satu memberlah yang mengakibatkan Taeyong NCT berakhir botak habis, berikut potretnya.

Salah satu penggemar membagikan kabar yang disampaikan Taeyong melalui platform chat berbayar yaitu Bubble. Ia mengatakan jika para memberlah yang memotong rambutnya.

Melalui aplikasi itu Taeyong juga menambahkan cerita, jika awal mula ia dibotak habis karena Jungwoo memotong rambutnya terlalu pendek.

Meskipun dibotak habis-habisan, Taeyong mendapat pujian dari para penggemar jika penampilannya itu sangat lucu.

Sering mewarnai rambut dan mengganti gaya rambut yang sesekali nyentrik, Taeyong mode botak justru hal yang sangat menarik perhatian.

Keberangkatan Taeyong untuk melaksanakan wamil diketahui didampingi pula oleh member NCT 127, sontak penggemar dibuat terharu dengan solidaritas mereka.

Haechan dan Mark dikabarkan telah mengusahakan untuk bertemu leader mereka sebelum berangkat wamil. Tetapi karena masalah penerbangan, mereka tidak sempat bertemu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Idol kpol atau Idola Pop Kore adalah selebriti populer K-Pop, yang telah berlatih keras selama bertahun-tahun. Yang telah melewati berbagai

    Idol Kpop

  • NCT 127 adalah sub-unit kedua dari grup vokal pria Korea Selatan, NCT, yang berbasis di Seoul.

    NCT 127

  • Taeyong

What's On Fimela
Loading