Sukses

Entertainment

Gantengnya Santri Pilihan Bunda, Intip Potret Fadi Alaydrus yang Jadi Idola Baru Gen Z

Fimela.com, Jakarta Nama Fadi Alaydrus belakangan ini semakin naik daun hingga menjadi topik pembicaraan yang hangat. Popularitasnya melambung tinggi saat membintangi series Santri Pilihan Bunda bersama Naura Ayu.

Selain bakat akting yang terus berkembang, aktor muda ini juga memiliki paras tampan yang menyita perhatian, hingga Fadi semakin digandrungi banyak penggemar, khususnya gadis remaja masa kini.

Punya peran sebagai laki-laki idaman di series terbarunya, Fadi Alaydrus dibanjiri pujian dari para penggemar. Berikut adalah potret tampan aktor muda kelahiran tahun 2004 ini.

Memiliki darah keturunan Arab, tak heran jika Fadi Alaydrus mempunyai paras tampan khas yang sukses membuat gadis remaja terpikat.

Soal gaya berpakaian, Fadi terlihat lebih sering mengandalkan balutan model casual yang trendy.

Selain gaya berpakaian yang stylish, Fadi dalam balutan busana muslim pun dipuji memiliki ketampanan dua kali lipat dari biasanya.

Memerankan karakter Kinan sebagai sosok suami penyabar, Fadi dinilai berhasil mendalami perannya hingga dijuluki suami idaman.

Mempunyai chemistry yang sangat kuat dengan Naura Ayu di depan layar, keduanya pun didoakan berjodoh oleh para pengemar.

Bukan hanya karena visualnya semata saja, kini nama aktor ini semakin dikenal karena bakat aktingnya yang mumpuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading