Sukses

Entertainment

Naura Ayu Taaruf Karena Paksaan Bundanya? Netizen Kepo Naura Ayu Nikah dengan Fadi Alaydrus

Fimela.com, Jakarta Unggahan Naura Ayu di akun media sosialnya belum lama ini membuat heboh banyak orang. Naura kala itu mengunggah sebuah foto, menggunakan kebaya, duduk di depan meja ijab kabul, menatap seorang cowok misterius.

Semakin menjadi perhatian netizen ketika unggahan Naura Ayu tersebut disambut komentar manis Fadi Alaydrus, sosok yang selama ini juga selalu seliweran di sosial medianya Naura. Netizen tentu saja semakin penasaran.

Namun, setelah ditelusuri lagi, foto ini benar merupakan prosesi ijab kabul Naura Ayu, tetapi hanya sebuah adegan di series terbarunya yang akan tayang di bulan Ramadan ini, judulnya Santri Pilihan Bunda.

Anak Bungsu yang Manja

Di series ini, Naura akan berperan jadi Aliza, seorang anak bungsu yang manja dari keluarga agamis. Karena kesalahpahaman yang terjadi antara dia dan bundanya (Sarah Sechan), seorang ibu-ibu cerewet yang menginginkan hal terbaik buat putrinya, Aliza dipaksa buat taaruf dengan seorang santri dari pesantren Al Falah bernama Kinaan (Fadi Alaydrus) yang merupakan pilihan bundanya.

Perjodohan yang terjadi antara keduanya, jadi suatu masalah buat Aliza yang sudah punya pacar. Ia melakukan berbagai rencana untuk menggagalkan perjodohan itu, dengan memberikan ancaman-ancaman ke Kinaan.

Series yang diadaptasi dari cerita Wattpad dan sudah terbit menjadi nover mega-best seller yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali ini, akan menemani Sahabat Vidio selama bulan Ramadan.

Turut diperankan oleh, Teuku Rassya dan Irgi Achmad Fahrezi, yang akan meramaikan kisah love and hate relationship dari Kinaan dan Aliza.

Pertama Kali Jadi Istri

Naura Ayu yang berperan sebagai Aliza dalam Santri Pilihan Bunda mengaku bahwa perannya ini adalah kali pertamanya memerankan karakter seorang istri muda yang ekspresif dengan emosi meledak-ledak, serta sikap yang manja. Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya dalam mendalami emosi serta karakter Aliza.

"Untuk mematangkan peranku sebagai Eliza, aku banyak melakukan berbagai riset, termasuk pada orang terdekat. Salah satunya adikku, Nakeya, yang membuatku belajar bagaimana mendalami cara berinteraksi dengan seorang anak bungsu," kata Naura.

Fadi Alaydrus juga mengaku bahwa ia merasa gugup saat menjalani adegan ijab kabul di series ini. "Santri Pilihan Bunda menghadirkan suasana syuting yang sangat fun bagi para cast dan kru. Walau begitu, salah satu adegan yang menurut aku cukup berat adalah akad nikah dari Aliza dan Kinaan. Akhirnya aku bisa memahami bagaimana suasana gugup yang dihadapi oleh seseorang saat menikah," paparnya.

Udah siap nonton keseruan kencan ke kajian ala Naura Ayu dan Fadi Alaydrus? Nantikan Santri Pilihan Bunda yang akan tayang mulai 9 Maret 2024 eksklusif di Vidio. Download dan install aplikasi Vidio sekarang di smartphone/smart TV Android dan iOS, melalui Apple App Store atau Google Play Store, atau dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading