Sukses

Entertainment

Naura Ayu Beberkan Cerita di Balik Layar Santri Pilihan Bunda, Penuh Gelak Tawa dan Rasa Kekeluargaan

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu kembali menunjukkan bakat aktingnya melalui series terbaru, yaitu Santri Pilihan Bunda. Memiliki nuansa Islami, cerita ini mengangkat tema ta'aruf dari kacamata anak muda atau generasi Z.

Sebagai seorang aktris muda, Naura mengalami beberapa kesulitan yang mampu diatasinya dengan baik. Hal itu ia lakukan dengan cara terus berkomunikasi dengan sang sutradara, juga diskusi dengan para pemain.

Pada acara screening episode satu sekaligus press conference Santri Pilihan Bunda yang diadakan pada Kamis(07/03), Naura Ayu membeberkan situasi saat syuting. Ia mengatakan bahwa selama proses syuting, para pemain sudah terasa seperti keluarga.

Kekeluargaan yang Erat di Real Life

Memainkan series dengan tema kekeluargaan, Naura mengungkapkan bahwa di belakang layar semua pemain memiliki hubungan yang dekat seperti keluarga. Naura juga mengatakan bahwa ia, Sarah Sechan, Irgi Fahreza, dan Alika Jantinia serta Fadi Alaydrus memiliki grup chat seperti grup chat keluarga pada umumnya. Di dalam grup itu mereka juga saling memanggil dengan panggilan saat syuting seperti ayah, bunda, dan kakak.

Bahagia Mendapatkan Sosok Kakak

Sebagai anak pertama di kehidupan nyata, Naura mengatakan bahwa ia ingin sekali memiliki seorang kakak. Maka ketika ia berperan sebagai adik dan memiliki seorang kakak, Naura merasa sangat senang. Diperankan oleh Alika Jantinia, Naura merasa bahwa sosok Alika sudah seperti kakaknya sungguhan. Kedekatan mereka berdua juga sudah seperti kakak dan adik di dunia nyata. "saya masih inget banget tiba-tiba naura bilang terimakasih karena sudah memilih Alika sebagai kakaknya," tambah sang sutradara.

Pertama Kali Bawa Motor

Saat syuting dan diberitahu bahwa tokoh Aliza ini kendaraan sehari-harinya adalah sebuah vespa, Naura merasa terkejut karena saat syuting itulah momen pertamanya mengendarai motor. "karena papa aku gak pernah bolehin aku bawa motor. dan pas shooting bawa motor juga agak kagok," ungkap aktris cantik itu.

Kedekatan dengan Teuku Rassya Bermula dari Sama-sama Memiliki Asam Lambung

Saat ditanya adegan tersulit dalam series ini, Naura mengatakan bahwa adegan pada episode satu saat adegan manis di malam hari bersama Rassya. Naura bercerita bahwa saat itu adalah pertama kalinya ia bertemu dengan Rassya, dan tiba-tiba harus langsung take adegan manis. Mulanya ia masih bingung karena mereka sama sekali belum dekat, namun chemistry harus didapatkan dalam adegan tersebut. "akhirnya kita ngobrol, dan ternyata kita sama-sama punya asam lambung jadi aku kasih dia madu. dari situ kita semakin enak ngobrolnya dan semakin akrab. dari situ scene-nya dapet," curhat Naura saat menjelaskan awal ia bisa akrab dengan Rassya.

Cara Dewasa Naura Hadapi Komentar Kurang Sedap

Saat diumumkan bahwa Naura akan memerankan sosok Aliza dalam series ini, ia mengatakan banyak sekali komentar yang mengatakan bahwa Naura tidak cocok memerankan tokoh ini. Namun hal itu tidak membuatnya down, Naura justru semakin terdorong dan gigih untuk serius dalam memainkan peran Aliza. Ia mengatakan bahwa dirinya malah semakin bersemangat untuk membuktikan bahwa ia bisa melakukannya dengan baik.

Adegan Paling Menyentuh

Pada press conference, Naura mengatakan bahwa semua adegan dalam series ini sangat berkesan. Namun ada satu adegan yang menurutnya paling menyentuh, yaitu adegan saat akan menikah. "aduh ini gimana ya emosinya, soalnya aku belum nikah. Ditambah Pak Angling juga bilang untuk bayangin kalo kamu menolak tapi kamu juga nurut sama ayah dan bunda," tutur Naura saat menjelaskan adegan yang menurutnya terkesan sulit namun menjadi adegan paling memorable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading