Sukses

Entertainment

Main di Mal, 5 Potret Kebersamaan Kahiyang Ayu Bersama Keluarga Momong Anak-anak Saat Libur Lebaran di Medan

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo bersama keluarganya melanjutkan perayaan Idul Fitri 1445 H dengan mengunjungi Medan. Tujuan kedatangan beliau adalah untuk bertemu dengan Kahiyang Ayu, anak keduanya, serta tiga cucunya, yaitu Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan, dan Panembahan Al Saud.

Selama liburan Idul Fitri 2024, Presiden Jokowi memanfaatkan waktu untuk bermain dan bersilaturahmi dengan warga Medan bersama cucu-cucunya. Kegiatan ini dilaksanakan di Mal Centre Point, Medan, Sumatera Utara.

Ingin tahu bagaimana suasana saat Presiden Jokowi bermain dengan cucu-cucunya di Medan? Simak foto-fotonya yang dirangkum pada Selasa (16/04/2024).

Ajak Cucu-cucu Bermain

Lewat Instagram, Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi, membagikan foto saat anak-anaknya bersama kakeknya.

Presiden Jokowi tampak mengenakan kaos hitam saat berada di Medan. Kehadirannya didampingi Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution dengan pengawalan paspampres.

Beri Perhatian Penuh

Dalam gambar itu, cucu Jokowi sedang asyik bermain beragam permainan. Terlihat salah satunya Al yang gembira menikmati komidi putar. Sambil melihat keceriaan cucunya, Jokowi tersenyum dengan lebar.

“Kak Sedah, Babang Nahyan, sama Adek Al lagi liburan bareng Mbah. Selamat liburan ya om dan tante,” tulis Bobby dalam unggahan terbarunya.

Kahiyang Ayu dan Bobby Juga Ikut

Dalam postingan itu, Kahiyang Ayu serta Bobby Nasution turut menemani anak-anak mereka bermain bersama Presiden Jokowi. Bobby tampak menggendong Al, anak bungsunya, saat naik salah satu permainan di area tersebut, sementara Kahiyang Ayu mengabadikan momen tersebut dengan kamera.

Kahiyang Ayu Bersama Anak Bungsunya

Di gambar selanjutnya, Kahiyang Ayu sedang asyik bermain bersama Al, anak bungsunya. Keduanya menikmati mainan kolam bola berbagai warna di Mal Centre Point, Medan.

Potret Kompak Kak Sedah dan Babang Nahyan

Sementara itu, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan sedang menikmati wahana yang berbeda. Keduanya menunjukkan keharmonisan dan keserasian saat menikmati keseruan bersama.

Joko Widodo Punya Anak Berapa?

Pada 24 Desember 1986, Joko Widodo dan Iriana menggelar pernikahan mereka di Solo, Jawa Tengah. Pasangan ini dikaruniai tiga anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Gibran menikahi Selvi Ananda pada 2015, sementara Kahiyang menjalani ikatan pernikahan dengan Bobby Nasution dua tahun setelahnya, yaitu pada 2017.

Siapa Nama Menantu Jokowi?

Muhammad Bobby Afif Nasution, yang lahir pada 5 Juli 1991, merupakan menantu Joko Widodo dan pasangan Kahiyang Ayu, anak kedua Jokowi.

Bobby Nasution Tamatan Apa?

Dia lulusan dari Institut Pertanian Bogor dengan spesialisasi Agribisnis dari Fakultas Ekonomi dan Manajemen serta memiliki hubungan keluarga dengan Raja Gunung Baringin Nasution di Panyabungan Timur, Mandailing Natal.

Berapa Jumlah Anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution?

Diketahui, ini adalah kelahiran ketiga dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Sedah Mirah Nasution, anak sulung mereka, lahir pada 1 Agustus 2018. Adapun anak kedua lahir pada 3 Agustus 2020.

Nama Anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution?

Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, Panembahan Al Saud Nasution

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading