Sukses

Entertainment

Cerita Billy Syahputra Rasakan Kehampaan Ditinggal Olga Syahputra, Selalu Ingat yang Diajarkan Sang Kakak

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Billy Syahputra mengungkap kerinduannya terhadap mendiang sang kakak, Olga Syahputra. Disampaikan Billy, dirinya merasa hampa tanpa kehadiran Olga di hidupnya.

"Ya sudah 9 tahun jalan 10 tahun merasa sangat hampa di entertain, cuma ini kehidupan terus berjalan," kata Billy di kawasan Senayan belum lama ini, dikutip dari laman KapanLagi, Rabu (17/4).

Lebih lanjut Billy mengatakan kerianduan itu semakin besar kala dirinya melihat kamar Olga Syahputra. "Terus kadang gue melihat kamar almarhum, ya Allah kalau almarhum masih ada betapa bangganya gue. Apalagi kalau ada yang bangga dan cinta sama almarhum," ujar Billy Syahputra.

 

Ingat Pesan Olga

Dalam kesempatan itu Billy menyebut dirinya masih terus mengingat dan menjalankan pesan Olga kepadanya, untuk tak iri dan jahat kepada orang lain. "Gue berusaha jangan pernah iri dan jahat sama orang. Gue selalu diajarkan sama almarhum seperti itu," ucap Billy.

Di tengah perasaan hampa yang dirasakan, Billy sadar ia tetap harus menjalani kehidupan dan menyadari jika suatu hari dirinya juga akan berpulang.

"Setiap manusia akan berpulang, tinggal kitanya aja menjalaninya gimana. Yang penting selalu bersyukur jangan pernah melihat ke atas terus, harus bisa melihat orang dibawah kita, gua selalu bersyukur akan hal itu," tutur Billy.

Melihat Masa Lalu

Bercerita tentang keinduannya pada Olga, Billy menyebut jika sosok kakaknya kerap muncul dalam berbagai konten di media sosial. Hal itu pun kadang membawanya pada kenangan di masa lalu, saat harus menghadapi masa sulit di mana Olga sakit dan berobat ke Singapura.

"Kadang inget di momen wah gua terpuruk banget waktu itu ketika almarhum sakit, gue bolak balik ke Singapura jenguk almarhum sendirian naik pesawat gue nangis, pulangnya gue nangis naik pesawat," tandas Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading