Sukses

Entertainment

4 Penyanyi Asal Indonesia yang Sukses Manggung di Coachella, Karirnya Makin Cemerlang

Fimela.com, Jakarta Coachella merupakan ajang festival musik tahunan yang sangat terkenal di muka dunia. Menjadi festival musik paling bergensi, penonton yang mengahadiri Coachella pun bisa sampai ribuan orang dari berbagai penjuru dunia.

Dapat menghadiri ajang tahunan yang satu ini mungkin menjadi impian sebagian besar para pencinta musik. Namun tak hanya para penikmat musik saja, para musisi pun juga memiliki impian untuk dapat manggung di festival bergensi tersebut.

Bagi para penyanyi, untuk bisa manggung di Coachella merupakan salah satu pencapaian terbesar. Apalagi bagi para musisi asal tanah air. Meskipun panggung bergensi yang satu ini diketahui tak mudah ditembus, faktanya empat penyanyi asal Indonesia dapat membawa nama mereka ke panggung Coachella.

Dougy Mandagi

Sebelum NIKI, Penyanyi asal Indonesia pertama yang tampil di acara musik ternama ini adalah Dougy Mandagi. Ia merupakan vokalis sekaligus gitars dari band The Temper Trap. Dengan karir di dunia tarik suara yang cemerlang, ia bersama anggotanya sukses memberikan penampilan di panggung Coachella pada tahun 2010.

NIKI

Menjadi penyanyi kelahiran tanah air yang sukses berkarya di luar negeri, tentunya nama NIKI sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik. NIKI menjadi penyanyi perempuan pertama asal Indonesia, yang tampil di panggung Coachella pada tahun 2022 lalu. Hingga saat ini karirnya pun semakin cemerlang dengan lagu-lagunya yang terkenal di kancah internasional.

Rich Brian

Berada di panggung yang sama dengan NIKI, Rich Brian turut menjadi bintang dalam festival musik tahunan bergengsi ini. Ia merupakan rapper asal tanah air yang merajut karir di Amerika Serikat, dan hingga kini namanya semakin dikenal baik di dalam maupun luar negeri.

Warren Hue

Satu lagi rapper asal Indonesia yang berhasil manggung di Coachella pada tahun 2022, yaitu Warren Hue. Berada dalam agensi yang sama dengan Rich Brian, Waren merupakan seorang rapper muda kelahiran tahun 2002 yang memiliki pesona memikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading